Relationship

3 Zodiak Ini Ternyata Mudah Jatuh Cinta

Mereka mudah dekat dan terpikat.

Angga Roni Priambodo | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi simbol cinta. (Unsplash/Aaron Burden)
Ilustrasi simbol cinta. (Unsplash/Aaron Burden)

Dewiku.com - Setiap manusia tentu memiliki proses jatuh cinta yang berbeda-beda. Kalau orang lain butuh waktu lama untuk bisa yakin dengan perasaannya pada seseorang, konon kabarnya ada sejumlah zodiak yang bisa jatuh cinta dalam waktu singkat, lho.

Dilansir dari Elite Daily, 3 di antara 12 zodiak ini mudah jatuh cinta, tak perlu waktu lama bagi mereka untuk menambatkan hati. Zodiak apa saja? Yuk simak!

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Dibanding zodiak lain, Cancer adalah sosok yang lebih didominasi perasaan ketimbang logika. Jadi tidak mengejutkan kalau ketika mereka sudah jatuh hati pada seseorang, bakal begitu cepat dan dalam.

Jika orang tersebut mencintainya balik, biasanya hubungan mereka akan awet selamanya. Tapi di sisi lain mereka juga mudah terluka. Maka dari itu hati-hati dengan Cancer, sebab sekali disakiti, hatinya bakal hancur berkeping-keping.

Couple. (Pixabay)
Couple. (Pixabay)

2. Taurus (20 April - 20 Mei)
Dari semuanya, mungkin Taurus adalah yang paling mudah jatuh cinta. Hati yang terbuka serta sikap hangat yang dimiliki membuat orang di sekitarnya merasa aman dan nyaman. Mereka cenderung terbuka membiarkan orang lain masuk ke kehidupannya dengan cepat.

Hal lain yang membuat Taurus cepat jatuh cinta adalah instingnya yang kuat. Biasanya insting mereka untuk suka pada orang yang ditemui cenderung tepat.

Ilustrasi jatuh cinta / Unsplash.com
Ilustrasi jatuh cinta / Unsplash.com

3. Aries (21 Maret - 19 April)
Aries adalah yang paling mungkin jatuh cinta pada pandangan pertama, jadi jangan terkejut mendengar mereka mengungkapkan perasaan mereka pada hari pertama. Sebab, Aries dikenal dengan semangat dan spontanitasnya yang tinggi, begitu pula masalah hati.

Ketika mereka tertarik pada sesuatu atau seseorang, mereka mengejar hasrat itu tanpa berpikir dua kali dan tanpa rasa takut akan penyesalan.

Berita Terkait

Berita Terkini