Beberapa Hal yang Diam-Diam Diharapkan Cewek dari Cowok

Cowok kurang peka mari merapat!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 01 Oktober 2018 icon 15:00 WIB
Beberapa Hal yang Diam-Diam Diharapkan Cewek dari Cowok

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash)

Sudah menjadi pendapat umum kalau cewek adalah makhluk penuh misteri. Isi hati dan pemikirannya merupakan lautan rahasia yang sulit diselami.

Lalu kira-kira apa sih yang diinginkan cewek dari cowoknya? Seperti yang dilansir dari Brightside, berikut hal-hal yang diam-diam diharapkan seorang cewek dari cowok. Yuk, simak!

1. Mendapat hal tak terduga

Baca Juga: Cewek Bertubuh Mungil, Hindari Fashion Item Ini

Tak perlu liburan mewah atau barang-barang branded, hal-hal kecil yang tak terduga kadang sangat bermakna.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels)

2. Gigih

Ketika cewek bilang ''nggak'' itu bukan berarti tidak. Terkadang kata-kata cewek nggak bermakna harfiah. Itu bukan karena mereka nggak mengerti keinginannya, cewek hanya ingin mengetes kegigihan cowoknya.

Baca Juga: Cowok Harus Tahu, Ekspresi Ini yang Paling Bikin Cewek Penasaran!

3. Humoris

Kalau kamu punya tampang pas-pasan, coba keluarkan sisi humorismu. Sebab cowok ganteng bakal kalah sama yang namanya cowok humoris.

Tapi ingat, ada hal-hal yang sebaiknya jangan dijadikan bercandaan seperti pakaian, rambut atau keluarganya.

4. Suportif

Penelitian mengatakan bahwa cewek jauh lebih emosional secara alami sehingga mengalami kesedihan atau depresi lebih sering daripada cowok.

Itulah mengapa mereka menginginkan seseorang pada saat-saat seperti itu yang dapat menjadi bahu untuk menangis dan berjanji bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels)

5. Jujur

Jangan meremehkan berapa banyak cewek yang membutuhkan kejujuran dari cowok. Jika kamu ingin menghabiskan malam tidak dengan dia tetapi dengan teman-temanmu, katakan itu padanya.

Jangan membuat alasan dan cerita bodoh tentang berapa banyak pekerjaan yang harus kamu selesaikan. Cewek itu instingnya kuat, lho.

6. Menghargai

Cewek bukanlah makhluk lemah, mereka bisa menciptakan ide-ide hebat untuk diwujudkan. Hebatnya, mereka juga tahu cara membuat cowok bahagia.

Baca Juga: Bingung Ditinggal Pacar Pas Lagi Sayang-sayangnya? Ini Alasan Dia

Maka dari itu, penting untuk memperlihatkan pada cewek kalau kamu sangat menghormatinya dan betapa berartinya dia dalam hidupmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI