Zodiak Ini Paling Susah Katakan Cinta pada Pasangannya

Apakah zodiak pasangan kamu termasuk salah satunya?

By: Tinwarotul Fatonah icon Selasa, 02 Oktober 2018 icon 10:07 WIB
Zodiak Ini Paling Susah Katakan Cinta pada Pasangannya

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Dani Fincanco)

Cinta memang penuh dengan teka-teki. Untuk sebagian orang, mengatakan cinta itu sangat mudah bahkan di awal menjalin hubungan. Namun ternyata, zodiak ini paling susah katakan cinta pada pasangannya, lho.

Zodiak ini nggak hanya kesulitan mengatakan cinta di awal hubungan, tapi juga kesulitan meskipun sudah punya hubungan cinta yang lama. Dilansir dari Elitedaily, berikut tiga zodiak yang ternyata susah mengatakan 'aku cinta kamu' pada pasangannya.

1. Virgo

Mempunyai karakter yang membutuhkan waktu lama untuk memastikan pasangannya pantas mendapatkan hatinya. Virgo tidak pernah bermaksud arogan, namun ia hanya berhati-hati agar hatinya tidak dipermainkan dan ujungnya menjadi sakit hati.

Virgo membutuhkan analisis jeli antara logika dan perasaannya untuk memutuskan apa yang sebenarnya ia rasakan. Hal ini mungkin akan membuat pasangannya bingung dan mempertanyakan cinta Virgo. Intinya sih, harus sabar kalau menghadapi Virgo.

Ilustrasi simbol cinta. (Unsplash/Rhand McCoy)
Ilustrasi simbol cinta. (Unsplash/Rhand McCoy)

2. Capricorn

Capricorn ingin semua hal di dalam hidupnya harus sejalan dan mampu mendampingi ambisi dan tujuannya. Jika ia belum yakin dengan pasangannya karena belum bisa sejajar dengan nilai-nilai hidupnya, maka ia tak akan mudah untuk mengatakan cinta.

Padahal di dalam hatinya, ia sudah merasakan perasaan yang sama. Capricorn adalah zodiak yang serius soal cinta dan sangat menghargai hubungan dalam jangka panjang. Itulah alasan mengapa ia tak mau sembarangan mengatakan cinta.

3. Aquarius

Bagi Aquarius mengatakan cinta sebenarnya hal yang mudah, jika hatinya sudah siap. Ia punya banyak cinta dan hal romantis untuk diberikan. Alasan yang membuat Aquarius susah untuk mengatakan cinta adalah ketika ada keraguan dan konflik batin dalam dirinya.

Aquarius adalah sosok zodiak yang mandiri dan bisa hidup sendiri dengan baik, jadi ia takut jika kebebasannya nggak bisa dirasakannya lagi. Pasangan Aquarius harus bisa meyakinkan bahwa kebebasan akan tetap berlanjut meski sudah bersama.

Ilustrasi cinta / pixabay.com
Ilustrasi cinta. (Pixabay)

Tiga zodiak di atas memang dikenal paling susah katakan cinta pada pasangan, namun bukan berarti mereka tidak punya hati. Mereka mempunyai alasan tertentu mengapa tidak bisa terburu-buru katakan cinta. So, kalian yang mempunyai pasangan tiga zodiak di atas harus lebih bersabar, ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI