Cewek Wajib Tahu, Ini Ciri-Ciri Cowok Belum Pernah Pacaran

Ternyata ini ciri-ciri cowok belum pernah pacaran.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 02 Oktober 2018 icon 18:00 WIB
Cewek Wajib Tahu, Ini Ciri-Ciri Cowok Belum Pernah Pacaran

Ilustrasi belum pernah pacaran. (Pixabay)

Buat kamu yang lagi PDKT sama gebetan, pasti pernah terlintas rasa penasaran seperti apa hubungan dia dengan pacar sebelumnya? Apakah dia romantis atau cuek? Atau, jangan-jangan dia belum pernah pacaran sebelumnya? Nah, lho!

Kalau kamu kepo to the max dan penasaran dengan ciri-ciri cowok yang belum pernah pacaran sebelumnya, cermati 5 poin di bawah ini, ya.

1. Kuper

Baca Juga: Beberapa Hal yang Diam-Diam Diharapkan Cewek dari Cowok

Kuper adalah istilah yang sering dipakai untuk menggambar cowok yang culun dan nggak gaul. Kuper alias kurang pergaulan biasanya dibarengi dengan ciri khusus, seperti betah seharian main game di rumah atau nggak paham dengan pembahasan yang sedang happening belakangan ini.

Orang yang kuper biasanya sangat minim pengalaman dalam hal percintaan. Bisa jadi, mereka juga belum pernah pacaran! Who knows?

Ilustrasi pasangan suami istri. (Unsplash/Jack Finnigan)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Jack Finnigan)

2. Mudah grogi

Baca Juga: Cowok Harus Tahu, Ekspresi Ini yang Paling Bikin Cewek Penasaran!

Semua orang pasti pernah ngalamin yang namanya grogi, tapi kalau selalu grogi tiap ketemu cewek, bisa jadi dia belum pernah pacaran. Cowok yang udah pengalaman pacaran biasanya lebih terlatih ketika berhadapan dengan cewek.

Hal ini tentu saja bertolak belakang dengan cowok yang belum pernah pacaran. Itulah sebabnya cowok yang belum pernah pacaran mudah grogi kalau ketemu cewek.

3. Kurang percaya diri

Cowok yang belum pernah pacaran biasanya punya karakter yang sama, yaitu kurang percaya diri. Ada banyak alasan, tapi seringnya mereka nggak pede karena sering ditolak cewek. Alasan lain yang bikin mereka nggak pede adalah merasa nggak pantas sehingga bikin cowok merasa rendah diri.

Kalau kamu PDKT dengan cowok tipe ini, sebaiknya bangun hubungan yang positif dan giring dia agar bangkit dari rasa rendah diri seperti itu.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan nggak peka. (Pexels/Vera Arsic)

4. Sering tanya-tanya masalah cinta

Ketika kalian PDKT dan dia banyak bertanya urusan percintaan, maka ada dua kemungkinan yang terjadi di sini. Satu, kepo dan dua, nggak punya pengalaman sebelumnya.

Kalau gebetanmu ngasih gelagat tambahan, seperti jarang curhat urusan cinta, bisa jadi dia termasuk opsi kedua dan belum pernah pacaran!

5. Cuek dan nggak peka

Cowok yang jarang menghadapi cewek pasti nggak bisa merespons keinginan cewek dengan baik. Contoh yang paling kentara adalah bersikap cuek dan nggak peka.

Misal kamu sedang PMS dan mulai sensitif dengan hal-hal yang terjadi disekelilingmu, cowok yang belum pernah pacaran pasti bingung dengan sikapmu.

Beda halnya dengan cowok yang sudah berpengalaman pacaran dengan cewek, mereka cenderung gercep saat menghadapi cewek PMS!

Baca Juga: Ketemu Keluarga Pacar, Gadis Ini Kaget Semeja dengan Sugar Daddy

Jadi bagaimana menurutnya? Kira-kira gebetanmu termasuk cowok belum pernah pacaran atau tidak?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI