Simpan 5 Rahasia Ini, Jangan Ungkapkan kepada Pasanganmu!

Meskipun kamu sayang dengan pasanganmu, bukan berarti dia harus tahu segalanya, kan?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 03 Oktober 2018 icon 15:30 WIB
Simpan 5 Rahasia Ini, Jangan Ungkapkan kepada Pasanganmu!

Ilustrasi menjaga rahasia. (Pixabay)

Menyimpan rahasia dan tidak mengungkapkannya kepada pasangan kadang memang diperlukan. Bukan untuk main rahasia-rahasiaan, tapi ini baik untuk masa depan hubungan kalian.

Simak baik-baik 5 rahasia yang sebaiknya disimpan saja, jangan ungkapkan kepada pasanganmu!

Benda yang pernah dibelikan mantan

Baca Juga: Cewek Wajib Tahu, Ini Ciri-Ciri Cowok Belum Pernah Pacaran

Setiap orang bisa mengungkapkan cinta dengan banyak cara, salah satunya membelikan hadiah. Jika kamu punya barang-barang kesayangan yang dibelikan oleh mantanmu, sebaiknya nggak usah ceritakan itu pada pasanganmu, ya. Selain nggak ada gunanya, cerita hal seperti itu hanya bikin dia sakit hati.

Boneka Angry Bird. (Instagram/@angrybirdsofficial)
Ilustrasi benda yang dibelikan mantan. (Instagram/@angrybirdsofficial)

Teman yang lebih ganteng

Kamu mungkin menyadari jika salah satu teman pacarmu ada yang lebih ganteng dari dia, tapi bukan berarti kamu bisa memujinya di hadapan pasanganmu.

Baca Juga: Ketemu Keluarga Pacar, Gadis Ini Kaget Semeja dengan Sugar Daddy

Simpan rasa kagummu dalam hati saja. Perasaan pasanganmu bisa terluka jika kamu memuji temannya. Ini juga nggak baik untuk hubungan pertemanan mereka.

Kamu nggak suka pada pandangan pertama

Mungkin kalian adalah pasangan yang saling terbuka satu sama lain, tapi tetap saja ada batas kejujuran yang harus dipatuhi. Misalnya kamu nggak langsung suka dengan pasanganmu pada pandangan pertama.

Jangan pernah mengungkapkan hal ini padanya. Bagi cowok, ini sama saja dengan penghinaan kelas berat!

Ilustrasi nggak suka pada pandangan pertama. (Unsplash)
Ilustrasi nggak suka pada pandangan pertama. (Unsplash)

Tentang keluarganya

Jika kamu memiliki perbedaan persepsi dengan salah satu anggota keluarganya, jangan langsung mengungkapkan rasa tidak sukamu pada pasangan. Sebaiknya bicara baik-baik dan cari solusi untuk menghadapi masalah yang sedang kamu hadapi dengan anggota keluarganya itu.

Tentang keuanganmu

Ini khusus untuk yang sedang pacaran, ya. Jika kalian belum serius dan masih dalam tahap pacaran, nggak usah menceritakan ke mana larinya uang-uangmu pada pasangan.

Kamu yang lebih berhak mengatur keuanganmu sendiri. Pisahkan mana yang bisa jadi 'konsumsi' bersama dan mana yang harus kamu keep sebagai informasi pribadi.

Ilustrasi uang. (Unsplash)
Ilustrasi uang. (Unsplash)

Gimana? Sekarang sudah jelas kan, mana hal yang harus kamu bagi gengan pasangan dan mana yang harus kamu simpan sendiri? Rahasia, bagaimana pun tetaplah sebuah rahasia, termasuk informasi pribadimu.

Baca Juga: Bingung Ditinggal Pacar Pas Lagi Sayang-sayangnya? Ini Alasan Dia

Menyimpan rahasia terkait masalah tertentu itu bukanlah sebuah dosa. Meskipun kamu sayang dengan pasanganmu, bukan berarti dia harus tahu segalanya, kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI