Karena Alarm Gempa, Pria Ini Ketahuan Selingkuh

Hati-hati dengan ponsel kamu ya.

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 10 Oktober 2018 icon 17:30 WIB
Karena Alarm Gempa, Pria Ini Ketahuan Selingkuh

Ilustrasi mengecek handphone pasangan. (Unsplash/Charis Gegelman)

Perselingkuhan ternyata bisa terkuak dari hal-hal yang tidak terduga. Seperti yang dialami pasangan asal Jepang yang perselingkuhannya terkuak karena sebuah alarm gempa.

Dilansir dari Sora News24, karena sangat rawan gempa, Badan Meteorologi Jepang punya inisiatif mengirimkan peringatan ke ponsel masing-masing orang ketika aktivitas seismik utama terjadi.

Hal itu untuk memberitahu orang lebih cepat dari episentrum bahkan beberapa detik untuk menghindari bahaya guncangan yang akan datang.

Baca Juga: Perusahaan Jasa Ini Bantu Karyawan Resign, Tertarik Mencoba?

Peringatan gempa dini tersebut juga disertai dengan pesan teks mengingatkan orang terkait tempat pusat gempa, seberapa kuat itu, dan apakah ada potensi dari tsunami.

Nah baru-baru ini, pengguna Twitter dengan nama akun @MeinerLacrima membagikan kisahnya soal alarm gempa. Saat itu ia sedang berada di kereta ketika alarm gempa berbunyi. Otomatis, semua orang di dalam kereta mengeluarkan ponsel mereka dan memeriksa alarm tersebut.

Ilustrasi mengecek handphone pasangan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)
Ilustrasi mengecek handphone pasangan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Untungnya, gempa yang terjadi tidaklah bahaya dan membuat semua orang bernapas lega. Tapi kejadian unik terjadi, seorang pria malah berdiri bersama kekasihnya terlihat panik.

Baca Juga: Insaf, 4 Zodiak Ini Langsung Tobat Setelah Ketahuan Selingkuh

Rupanya alarm gempa tersebut telah mengungkapkan bahwa si pria diam-diam membawa dua ponsel.

''Apa? Mengapa Anda memiliki dua telepon?'' wanita itu bertanya. ''Anda tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa Anda memiliki telepon kedua. Apa yang sedang terjadi?''

Karena keributan pasangan itu, setiap orang yang berada dalam jarak dekat mendengarnya dan menyimpulkan hal yang sama. Bahwa lelaki itu memiliki dua ponsel karena ia menggunakan satu telepon pintar untuk tetap berhubungan dengan wanita lain yang bukan pacarnya.

Kemudian netizen merespons cuitan @MeinerLacrima dengan kocak.

''Aku akan mengatakan dengan, 'Whoa, gempa bumi menyebabkan celah dimensi, dan ponsel ini muncul di sini dari beberapa titik lain di ruang-waktu.''

''Oh tidak! Ponsel saya memiliki saudara kembar yang jahat!''

Kemudian ada orang-orang yang mengatakan jika mereka menjadi pria itu, mereka hanya akan turun di stasiun berikutnya dan berlari untuk menghindari itu, tetapi @MeinerLacrima kemudian menjelaskan bahwa ini adalah kereta terakhir malam itu.

Baca Juga: 3 Masalah Ini Paling Sering Jadi Pemicu Konflik saat Pacaran

Jadi semua orang terjebak di kereta dan mendengar wanita tersebut melontarkan pertanyaan-pertanyaan menuduh pada lelaki tersebut. Kemudian suasan menjadi hening dan canggung menyelimuti para penumpang lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI