4 Zodiak Ini Terkenal Bisa Berkomunikasi Baik dengan Pasangan

Apakah pasanganmu salah satu yang bisa berkomunikasi dengan baik?

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 14 Oktober 2018 icon 19:38 WIB
4 Zodiak Ini Terkenal Bisa Berkomunikasi Baik dengan Pasangan

Ilustrasi pasangan berpelukan. (Unsplash/Niver Vega)

Di dalam sebuah hubungan percintaan, harus ada pihak yang bisa bersikap netral. Seperti, menenangkan ketika ada konflik, berpikiran jernih, dan tidak terpancing emosi. Nah, empat zodiak ini terkenal bisa berkomunikasi baik dengan pasangannya, kamu kah salah satunya?

Memang harus pintar dalam berkomunikasi sehingga bisa menghindari konflik dan menyelesaikan konflik dengan baik. Sebab, bagaimana pun, tanpa komunikasi yang baik hubungan tak akan berjalan lancar.

Dilansir dari YourTango, inilah empat zodiak yang ternyata bisa berkomunikasi dengan baik.

1. Capricorn (21 Desember - 20 Januari)

Capricorn adalah tipe orang yang ingin membangun hubungan yang punya pondasi kuat dan bertahan untuk selamanya. Nah, demi mewujudkan impiannya tersebut, komunikasi adalah kunci utama. Capricorn akan bijak dan dewasa menghadapi situasi dan mengesampingkan emosi dalam konflik dan ketika menyelesaikannya.

Pasangan kekasih. (Unsplash/Christopher Jolly)
Pasangan kekasih. (Unsplash/Christopher Jolly)

 

2. Virgo (23 Agustus - 23 September)

Tipikal yang tak suka basa-basi, jika memang perlu dikatakan, maka ia akan mengatakannya. Memang kadang cara Virgo mengungkapkan pikiran dan isi hati sedikit menyakitkan, namun cara ini lebih dihargai ketimbang hanya dipendam sendiri. Sebab, itu akan merusak hubungan. Jadi masalah urusan hati, komunikasi adalah suatu keharusan baginya.

3. Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Dikenal sebagai komunikator yang baik, Gemini bisa bekerja di bidang public speaking dengan baik dan ini juga bisa diterapkan di dalam urusan asmara. Gemini mempunyai kekuatan terbesar yaitu tak adanya komunikasi yang baik dengan orang yang dicintainya.

Ilustrasi pasangan sedang bersedih. (Unsplash/Niki Sanders)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Niki Sanders)

 

4. Aries (20 Maret - 20 April)

Salah satu zodiak yang terkenal bisa berkomunikasi baik dengan pasangan adalah Aries. Aries merupakan pasangan yang mudah dipahami karena bisa mengungkapkan isi hati dan pikiran dengan blak-blakan. Walaupun ia tampak temperamental dan mudah tersulut emosi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI