Biar Awet, Jangan Kebanyakan Mengumbar Kemesraan di Media Sosial

Biar bisa anniversary pernikahan ke-4 kayak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 18 Oktober 2018 icon 11:30 WIB
Biar Awet, Jangan Kebanyakan Mengumbar Kemesraan di Media Sosial

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Suara)

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-4 pada Rabu (17/10/2018).

Untuk memperingatinya, mereka pun mengunggah video spesial di akun Youtube Rans Entertainment serta akun Instagram. Video tersebut berisi perjalanan mereka mulai dari pertama kali berpacaran hingga akhirnya menikah.

Pasangan artis yang dulu prosesi pernikahannya diliput habis-habisan di salah satu stasiun televisi swasta ini beberapa kali diguncang isu tak sedap.

Baca Juga: 5 Potret Kekompakan Sandra Dewi dan Raphael Moeis, Bikin Gemas

Namun keduanya tetap bertahan dan menjadi lebih erat daripada sebelumnya, terlebih ada si kecil Rafathar Malik Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Bisa bersama-sama dalam 4 tahun ikatan pernikahan itu bukan hal yang mudah, lho. Terkadang berbagai upaya untuk membuat hubungan awet dilakukan.

Untuk membuat hubungan awet, mungkin salah satu hal ini perlu mulai dipertimbangkan, yakni tak mengumbar kemesraan berlebihan. Pasalnya, terlalu mengumbar kemesraan di media sosial ternyata punya dampak buruk. Yuk pahami dulu.

Baca Juga: Koleksi Tas Mewah Olla Ramlan, Ada yang Seharga Rp 1 Miliar

1. Kehilangan momen berharga

Kalau terlalu fokus memikirkan apa yang ingin diposting setiap saat bersama pasangan, justru bisa kehilangan momen berharga. Waktu yang semestinya jadi berkualitas malah terdistraksi oleh media sosial. Karena bagaimana pun kita hidup di dunia nyata, bukan dunia maya.

2. Dinyinyirin

Inilah pentingnya memfilter follower dan mengaktifkan setting private. Jangan sampai deh kamu mengalami bad day karena komentar orang di media sosial.

3. Memicu stalker

Mungkin ada orang yang dulu kamu abaikan atau benci kamu, begitu melihat foto mesramu dengan pasangan bisa saja dia malah jadi stalker. Ia bisa mengintai semua aktivitasmu di media sosial dan di tingkat lebih parah, akan berbuat jahat yang bisa merusak hubunganmu.

4. Mengundang stalker

Iya iya, kamu ingin semua orang tahu kalau kamu punya pasangan tampan, dermawan dan bahagia bersamanya. Tapi hati-hati, bisa saja unggahan fotomu itu membuat seorang pelakor berniat menggoda. Pelakor bisa melakukan berbagai cara untuk mendekati targetnya, termasuk melalui media sosial.

5. Memicu masalah dalam hubungan

Baca Juga: Cantiknya Pramugari Viral yang Fotonya Bertebaran di Media Sosial

Kabar buruk nih bagi yang punya pasangan cemburuan. Bagaimana kalau pasanganmu cemburu gara-gara foto yang kamu posting di medsos dikomentari oleh mantanmu? Atau bisa jadi ada mantannya yang ikutan menulis komentar di foto itu. Bisa-bisa bakal memicu masalah baru!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI