Dua Pria Ini Melamar Wanita yang Sama secara Bersamaan

Apa yang terjadi selanjutnya bikin kecewa.

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 18 Oktober 2018 icon 12:00 WIB
Dua Pria Ini Melamar Wanita yang Sama secara Bersamaan

Melamar. (Unsplash/Ben White)

Pernah terbersit rencana untuk melamar kekasih dengan cara yang mengejutkan di tengah keramaian? Well, sebaiknya rencanakan dengan matang kalau tidak ingin kejadian ini menimpamu.

Bayangkan, saat kamu melamar kekasihmu, di saat bersamaan ada orang lain juga yang melamarnya!

Dilansir dari World of Buzz, kejadian ini dialami oleh dua pria di jalanan Changzou, Jiangsu, Cina. Mereka berkelahi saat melamar wanita yang sama pada Senin (15/10/2018) kemarin.

Baca Juga: Unik! Pria Ini Melamar Kekasihnya dengan Sapi

Salah satu pria kebetulan adalah seorang blogger lokal terkenal bernama Xiao Yi. Dia memiliki lebih dari 380 ribu pengikut di platform berbagi video, Kuaishou.

Dua pria melamar satu wanita di Cina. (YouTube/M HOTNEW)
Dua pria melamar satu wanita di Cina. (YouTube/M HOTNEW)

Xiao Yi rupanya yang merencanakan aksi melamar bareng ini. Dia mengundang saingannya ke jalanan untuk melihat siapa yang bisa memenangkan hati wanita pujaan mereka

Keduanya tiba dengan karangan bunga dan terlihat berlutut pada saat yang sama, mengusulkan kepada wanita yang sama, yakni Xiao Ai.

Baca Juga: Romantis, Atlet Hongkong Melamar Kekasihnya di Asian Games 2018

Kemudian, Xiao Yi yang mengenakan baju setelan rapi itu gerak cepat menarik perhatian sang wanita dengan mengatakan, ''Xiao Ai, aku mencintaimu.'' Dia menggunakan megafon sehingga menenggelamkan suara saingannya.

Dua pria melamar satu wanita di Cina. (YouTube/M HOTNEW)
Dua pria melamar satu wanita di Cina. (YouTube/M HOTNEW)

Pria kedua pun jadi merasa tidak terima. Berang dengan 'usaha' Xiao Yi untuk menambat hati Xiao Ai, ia mulai marah dan menyerang. Perkelahian pun tak dapat terelakkan.

Orang-orang yang berada di area tersebut mau tidak mau jadi menyaksikan drama gratisan dan terpaksa ikut campur untuk melerai kedua pria itu.

Dikabarkan insiden perkelahian itu terjadi beberapa menit, namun tidak jelas bagaimana berakhirnya. Hanya saja menurut saksi, Xiao Ai membuat keputusan yang mengejutkan. Dia tidak menerima lamaran dari keduanya.

Wah, sedihnya. Sudah sampai babak belur tapi tidak ada yang diterima lamarannya. 

Bagaimana? Sudah siap melamar kekasih dengan cara yang lebih baik?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI