Relationship

Suka yang Lebih Tua, Wanita Ini Menikahi Ayah Sahabatnya Sendiri

Mereka berbeda usia 27 tahun.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi menikah dengan ayah sahabat sendiri. (Pixabay)
Ilustrasi menikah dengan ayah sahabat sendiri. (Pixabay)

Dewiku.com - Cinta terkadang memang tidak kenal usia. Buktinya ada pasangan yang berbeda umur puluhan tahun dan tetap menikah. Tapi apakah kamu pernah membayangkan bahwa sahabatmu sendiri bakal menikah dengan ayahmu? Menikahi ayah sahabat sendiri? Tentu cukup mustahil mengingat perbedaan usia yang cukup jauh.

Namun dilansir dari The Sun, hal itu benar terjadi pada pasangan asal Arizona, Amerika Serikat. Agen real estate bernama Taylor Lehman (27) menikahi Kern (54), ayah dari sahabatnya yang bernama Amanda (30).

Taylor menceritakan bagaimana dia dan Kern tidak pernah mengira rebound fling mereka berubah menjadi pernikahan.

Setelah sharing berbagai hal seperti musik serta bepergian dan bersenang-senang bersama, pasangan ini dengan cepat menyukai satu sama lain.

''Ketika kami pertama kali bertemu, saya bekerja dengan putri Kern, sahabat terbaik saya. Dia menikah pada saat itu. Saya juga menjalin hubungan dengan orang lain,'' ungkap Taylor.

Ilustrasi ayah sahabat. (Unsplash/Foto Sushi)
Ilustrasi ayah sahabat. (Unsplash/Foto Sushi)

''Awalnya saya pikir dia sangat tampan. Saya selalu tertarik pada pria yang lebih tua. Dia pikir saya imut dan kami mulai saling menggoda di bar,'' lanjutnya.

Dirinya dan Amanda sudah berteman baik selama setahun sebelum Taylor menjalin hubungan dengan ayahnya. Awalnya, ada perasaan bersalah yang meliputi. Namun seiring waktu, ia bisa melupakannya. Begitu pun dengan Amanda.

Pasangan beda usia yang lebih sering dikira sebagai ayah-anak ketimbang suami-istri ini sekarang telah mendapat dukungan dari keluarga mereka. 

Pada mulanya tentu muncul kekhawatiran. Orangtua Taylor sangat cemas saat itu. Ibu Taylor bahkan sempat marah saat mengetahui anaknya berkencan dengan ayah sahabatnya

''Tapi waktu menyembuhkan segalanya. Ibu, ayah, dan mertua sudah mengunjungi kami dan semuanya baik-baik saja,'' ujarnya.

Taylor sendiri memang selalu berkencan dengan pria yang lebih tua. Bagi Taylor, Kern adalah sosok yang sangat tampan. Ia mengagumi pembawaan pribadi Kern yang berpendidikan, pintar, dan sukses.

''Dia menyenangkan, ramah, kami berdua suka pesta, dan dia menawan. Saya menghargai umurnya, kebijaksanaannya, dan juga keamanan yang kami miliki sebagai pasangan.''

Butuh waktu bagi Taylor untuk terbiasa dengan tatapan orang-orang asing yang melihat perbedaan usia mereka. Kini ia mampu beradaptasi dan masa bodoh dengan omongan orang lain.

Bagi Kern sendiri, Taylor adalah sosok wanita yang memiliki selera humor bagus, bersemangat, dan sangat dewasa. ''Dia juga memiliki hati yang besar dan sangat setia. Juga dia adalah sahabatku dan sangat mudah untuk diajak bicara tentang apapun,'' ujar Kern.

Ilustrasi dua perempuan bersahabat. (Unsplash/Roberto Nickson (@g))
Ilustrasi dua perempuan bersahabat. (Unsplash/Roberto Nickson (@g))

Taylor dan Kern menjalin hubungan selama 5 tahun sebelum akhirnya memutuskan bertunangan. Pasangan beda usia ini pun mengucap janji sehidup semati dalam upacara pernikahan di Cancun, Meksiko. Pernikahan tersebut hanya dihadiri 25 orang saja.

Merasa puas dengan kehidupan pernikahan mereka. Pasangan ini bahkan berencana merayakan ulang tahun pernikahan kedua mereka pada Mei tahun depan.

Kern lalu memberi saran kepada mereka yang punya hubungan dengan kesenjangan usia cukup jauh. Katanya, abaikan saja orang yang memandang rendah atau menilai cinta yang kamu rasakan.

Dia berkata, ''Jika itu membuatmu bahagia dan kamu merasa klik, itu bukan urusan siapa pun, tetapi hak kamu. Dan jika orang ingin menghakimi, abaikan saja.''

Bagaimana menurutmu? Kisah perempuan yang menikahi ayah sahabat sendiri ini mirip skenario sinetron saja, ya.

Berita Terkait

Berita Terkini