So Sweet, Pangeran Harry Ngomel saat Lihat Istrinya Diberi Bunga!

Pangeran harry terlihat manis sekaligus keren saat menunjukkan sikap protektif pada Meghan Markle.

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 21 Oktober 2018 icon 17:00 WIB
So Sweet, Pangeran Harry Ngomel saat Lihat Istrinya Diberi Bunga!

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Berita gembira tentang kehamilan Meghan Markle ternyata membuat sang suami, Pangeran Harry menjadi lebih protektif. Hal ini bahkan sempat tertangkap kamera saat keduanya melakukan kunjungan ke Australia beberapa waktu lalu. Ada sebuah kejadian yang menggelikan terjadi antara Pangeran Harry, Matt de Groot dan Meghan Markle.

Yup, pria bernama Matt de Groot adalah salah satu orang yang antusias menyambut kedatangan Pangeran Harry dan Meghan di Austrlia. Untuk menyambutnya, Matt de Groot menyiapkan sebuah buket bunga cantik dengan ukuran yang cukup besar untuk Meghan Markle.

Tiba saat kunjungan tiba, Matt de Groot dengan antusias memanggil Duchess of Sussex dan memberikan buket bunga yang sudah disiapkan. Dengan susah payah, akhirnya bunga tersebut sampai dihadapan Meghan. Dengan mimik bahagia, dia terlihat mengucapkan terima kasih pada Matt de Groot.

Baca Juga: Begini Pesan Pangeran Harry tentang Depresi dan Bunuh Diri

Ups, ada yang jealous melihat adegan tersebut!

Matt de Groot saat berjabat tangandengan Pangeran Harry. (Instagram/@mattdegroot_)
Matt de Groot saat berjabat tangandengan Pangeran Harry. (Instagram/@mattdegroot_)

 

Siapa lagi kalau bukan Pangeran Harry? Dengan gagah, Duke of Sussex menghampiri Matt de Groot dan melakukan kontak mata sambil ngomel. Harry berkata bahwa istrinya tidak bisa menerima buket bunga sebesar itu dari pria lain. Tapi dalam hitungan detik, Harry mengajak Matt de Groot berjabat tangan sambil tersenyum.

Baca Juga: Pola Makan Sehat ala Meghan Markle

Meskipun adik Pangeran William itu menegur Matt de Groot dengan nada humoris, tapi tetap seja omelan Pangeran Harry menjadi momen yang sweet untuk dikenang.

Sebelumnya, Pangeran Harry memang dikenal sebagai pangeran yang memiliki selera humor cukup tinggi.

Disamping humoris, anak kedua pasangan Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana ini rupanya cukup protektif pada istrinya. Apalagi saat ini Meghan Markle diketahui tengah mengandung, hal ini membuat sang pangeran lebih ketat menjaga sang istri dan selalu memastikan Meghan dalam kondisi yang baik.

Baca Juga: Selalu Tampil On, Ini Rahasia Kecantikan Meghan Markle

Hmm, sepertinya naluri 'suami siaga' sudah mulai terasah sejak jauh-jauh hari pada diri Pangeran Harry ya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI