Ternyata Cowok Ingin Dengar Kata Romantis Ini dari Cewek

Sudah bilang kangen belum ke pacar kamu hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 22 Oktober 2018 icon 11:30 WIB
Ternyata Cowok Ingin Dengar Kata Romantis Ini dari Cewek

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Dani Vivanco)

Pasti kita suka kalau pasangan bersikap romantis. Ketika cewek diperlakukan dengan begitu romantis, pasti kita akan senang dan tanpa sadar suka senyum-senyum sendiri. Tahukan kamu, Girls? Sebenarnya cowok juga mengharapkan kata romantis dari cewek?

Cowok pun berharap pasangan bersikap romantis kepadanya. Namun, kebanyakan cewek tak menyadari hal tersebut, bahkan cenderung mengabaikannya.

Bersikap romantis sebenarnya tak perlu mengeluarkan uang yang banyak. Bahkan cowok akan merasa sangat dihargai jika kalian hanya mengucapkan sepatah dua patah kata romantis.

Kata-kata romantis seperti apa sih yang sebenarnya ingin didengar oleh cowok, khususnya pasangan kita? Cek di bawah ini untuk cari tahu, ya.

1. Memberinya pujian

Kebanyakan orang sangat menyukai hal-hal berbau pujian. Maka dari itu, berikan pujian kepadanya mulai dari hal-hal kecil. Saat dia tampil rapi ketika pergi bersamamu, kamu bisa memujinya dengan berkata, ''Kamu hari ini rapi banget deh, aku suka. Kamu terlihat lebih ganteng dari biasanya.''

Jangan lupa mengatakannya sembari melemparkan senyum manismu. Dia akan merasa dihargai atas usaha yang ia lakukan untuk pantas bersanding bersamamu.

Pasangan kekasih. (Unsplash/Christopher Jolly)
Pasangan kekasih. (Unsplash/Christopher Jolly)

2. Ungkapkan jika kamu beruntung memilikinya

Sebagai cewek, kita harus bisa jujur pada diri sendiri. Apakah kita beruntung memiliki cowok seperti dia? Jika iya, ungkapkan saja.

Meskipun terkadang dirinya bikin kita kesal dan bete, namun pada satu titik tertentu kita pasti bersyukur dengan keberadaan dia. Kita harus bisa mengatakan kepadanya bahwa kita merasa sangat beruntung memilikinya sebagai seorang kekasih.

3. Kata maaf

Kebanyakan cowok selalu disalahkan karena memang pada umumnya cewek itu sangat ingin dibenarkan. Padahal, sebenarnya cowok juga ingin dibenarkan oleh cewek, lho.

Jadi, ketika sedang ada masalah dengan pasangan, kita sebagai cewek sesekali perlu menurunkan rasa gengsi dan mengalah. Nyatakan kalau kita memang salah dan jangan lupa untuk mengatakan maaf agar hubungan kalian lekas membaik.

4. Bilang kangen

Kebanyakan cewek suka gengsi kalau mau bilang kangen duluan. Padahal jika memang sedang kangen, jangan pernah menunggu untuk mengharapkan kekasih mengatakannya duluan.

Sesekali, ungkapkan rasa kangen itu terlebih dahulu melalui berbagai cara, seperti mengirimkan pesan singkat maupun menelponnya. Ini adalah salah satu cara paling efektif untuk membuatnya dia bahagia, lho.

Pasangan makan bersama. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay/StockSnap)

5. Kata terima kasih

Salah satu kata romantis yang sederhana dan sangat ingin didengar oleh cowok dari cewek adalah ungkapan terima kasih. Mengucapkan kata terima kasih akan membuatnya merasa begitu dihargai.

Ucapkanlah kata terima kasih bukan hanya ketika ia membelikan hadiah, namun juga saat ia melakukan hal-hal kecil. Seperti, mengantarmu pulang atau membelikan makan siang sebagai bentuk perhatian kecil kepada orang yang disayang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI