19 Tahun Berumah Tangga, Pernikahan Kajol Sempat Tak Dapat Restu

Ternyata restu orang tua Kajol tidak datang begitu saja.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 23 Oktober 2018 icon 09:00 WIB
19 Tahun Berumah Tangga, Pernikahan Kajol Sempat Tak Dapat Restu

Kajol dan Ajay Devgan. (Instagram/@kajol)

Pernikahan Kajol dan Ajay Devgan telah berjalan lebih dari 19 tahun. Selalu terlihat harmonis dan mesra, siapa sangka jika pernikahan mereka sempat tidak mendapatkan restu orang tua.

Kajol dan Ajay Devgan menikah pada 24 Februari 1999. Dikenal sangat tertutup terkait kehidupan pribadinya, baru-baru ini Kajol blak-blakan di acara talk show milik Neha Dhupia bertajuk No Filter Neha.

Dilansir dari Matamata.com, Kajol mengungkapkan rencana pernikahannya kala itu tidak mendapatkan sambutan bahagia dari siapapun, bahkan ayahnya sendiri.

Baca Juga: Pernikahan 4 Seleb Ini Sempat Tak Dapat Restu Orang Tua

''Ayahku bahkan tidak berbicara denganku selama seminggu waktu kubilang aku ingin menikah,'' kata Kajol.

Ayah Kajol protes karena anaknya memutuskan menikah muda, apalagi saat karir Kajol sedang berada di puncak. Selain itu, kepribadian Kajol dan Ajay Devgan juga sangat berbeda sehingga banyak yang meragukan kelanggengan pernikahan mereka nantinya.

Kajol dan Ajay Devgan. (Instagram/@kajol)
Kajol dan Ajay Devgan. (Instagram/@kajol)

Meskipun begitu, keduanya tidak menyerah. Mereka tetap mantap menikah. Terbukti, kini mereka telah lebih dari 19 tahun menikah dan memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis.

Baca Juga: Merayakan 20 Tahun Kuch Kuch Hota Hai, Ini 7 Gaya Kajol Sekarang

''Kami bertahan karena kami melewatinya bersama-sama dan kami juga punya anak. Ini seperti kita punya satu tubuh di mana anak-anak menjadi lengan kami,'' kata Kajol.

Kenapa Kajol menikah muda?

Saat berencana menikah, karir Kajol sedang bagus-bagusnya. Di sisi lain, Ajay Devgan yang menjadi calon suaminya saat itu adalah aktor yang kurang populer.

Namun, Kajol justru merasa itu adalah keputusan terbaik yang dia ambil saat itu. Dia rupanya tak begitu ambisius dalam urusan karir.

''Aku sudah bekerja keras selama 9 tahun. Jadi aku nggak ingin terlalu ambisius dengan pekerjaan lagi dan ingin membuat hidupku lebih santai,'' ujar dia.

Kajol Devgan. (Instagram/@kajol)
Kajol Devgan. (Instagram/@kajol)

Pernikahan Kajol pun pada akhirnya diakui membawa kebahagian yang begitu besar. Dia menikmati perannya sebagai istri maupun ibu. 

''Aku (sebelumnya) syuting 4-5 film setahun. Aku nggak ingin hidup seperti itu terus. Itu bukanlah tujuan hidupku. Jadi aku memutuskan menikah dan hanya syuting film sekali dalam setahun. Aku ingin lebih bahagia dan tenang,'' tutur Kajol.

Baca Juga: Waduh, Ternyata Begini Kesan Pertama Suami tentang Kajol

Begitulah. Meski sempat tak dapat restu orang tua, pernikahan Kajol dan Ajay Devgan saat ini berjalan baik-baik dan malah semakin mesra.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI