Apes Banget! Lamar Pakai Lamborghini tapi Ditolak Mentah-Mentah

Mungkin pria ini mengira semua wanita akan luluh karena harta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 25 Oktober 2018 icon 13:00 WIB
Apes Banget! Lamar Pakai Lamborghini tapi Ditolak Mentah-Mentah

Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)

Seorang pria kaya di Cina, sedang bernasib sial. Niat hati bikin terkesan semua orang karena melamar kekasih dengan mobil sport mewah Lamborghini, akhirnya malah terasa nyesek. Masalahnya, sang kekasih menolak mentah-mentah lamaran tersebut.

Dilansir dari laman NextShark, insiden tersebut terjadi di luar kompleks perbelanjaan Wanda Plaza di Changsha, Hunan, Cina. Pria tersebut tampaknya membeli Lamborghini berwarna oranye dengan harapan lamarannya diterima.

Selain mobil mewah, ternyata pria ini juga menyiapkan balon, bunga mawar, dan kembang api dalam memeriahkan lamarannya. Dalam sebuah video, ia terlihat berlutut di depan kekasihnya saat orang-orang mengelilingi mereka.

Baca Juga: Anti Mainstream, Pria Ini Pura-Pura Mati demi Melamar Kekasih

Lamborghini. (Unsplash/Kevin Bhagat)
Lamborghini. (Unsplash/Kevin Bhagat)

''Aku membeli mobil sport favorit kamu,'' katanya.

Namun, secara gamblang sang kekasih langsung menolak mentah-mentah lamaran tersebut. ''Maafkan aku, aku tidak mau. Aku minta maaf,'' ucap sang kekasih.

Terlihat sangat putus asa tapi masih berusaha untuk mendapatkan jawaban yang ia harapkan, pria itu berteriak, ''Aku punya uang!''

Baca Juga: Dua Pria Ini Melamar Wanita yang Sama secara Bersamaan

''Aku bisa membeli sebanyak mungkin mobil ini sesukamu. Aku bisa membeli apa pun yang kamu mau,'' kata pria itu lagi.

Teriakannya tidak berakhir sampai di situ. ''Menikahlah denganku! Menikahlah denganku!''

Ternyata usaha pria itu sia-sia. Wanita tersebut tetap menolaknya. ''Jangan pergi. Menikahlah denganku!''

Mungkin wanita ini mulai kehilangan kesabaran. Dia akhirnya menjawab, ''Kamu punya uang, terus apa?''

Setelah mengucapkan kalimat sarkas itu, si wanita berjalan meninggalkan pria yang baru saja melamarnya. Dia segera pergi dari tempat itu dan melewati banyak orang yang tertegun heran.

Buket bunga. (Unsplash/Alisa Anton)
Buket bunga. (Unsplash/Alisa Anton)

Ternyata drama lamaran tidak berakhir begitu saja. Pria yang sangat hancur hatinya karena penolakan itu langsung melampiaskan emosinya. Ia melempar buket ke arah kamera yang merekam prosesi lamarannya sebelum kemudian menghancurkan produk yang dipajang tepat di belakangnya.

Para pengguna Weibo memiliki reaksi beragam mengenai insiden ini. Ada beberapa orang yang percaya jika itu untuk tujuan pemasaran saja. Komentar lainnya mengatakan jika kualitas pria tersebut hilang, jadi netizen tak heran jika ia ditolak mentah-mentah.

Baca Juga: Unik! Pria Ini Melamar Kekasihnya dengan Sapi

Memang uang bukan segalanya, apalagi berhubungan dengan urusan cinta. Cinta tak bisa dijual atau diobral dengan kemewahan materi. Bagaimana menurutmu tentang kejadian ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI