Soal Asmara, 4 Zodiak Ini Banyak Drama

Cancer salah satunya.

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 25 Oktober 2018 icon 20:00 WIB
Soal Asmara, 4 Zodiak Ini Banyak Drama

Kdrama The Heirs. (Pinterest)

Hubungan asmara tentu tak terlepas dari perselisihan. Namun sayangnya, beberapa orang sering melebih-lebihkan atau bahkan mendramatisir masalah seperti deretan zodiak berikut. Mereka banyak drama kalau soal asmara.

Dilansir dari Bustle, berikut zodiak yang banyak drama soal asmara, seakan masalah cinta mereka yang paling sulit!

1. Scorpio

Baca Juga: Hobi Berpetualang, 4 Zodiak Ini Paling Suka Jelajah Alam

Scorpio adalah sosok yang misterius dan dingin, namun ia bisa jadi sosok yang penuh cinta. Moodnya yang bisa berubah secara drastis kerap membuat pasangannya bingung dan menyerah dibuatnya. Scorpio punya rasa mendominasi dan ingin mengendalikan semua hal, termasuk soal asmara. Kalau sudah begitu, hubungan cintanya penuh drama.

2. Leo

Leo cenderung bersikap childish. Ia mudah marah ketika keinginannya tidak dikabulkan. Jurus andalan untuk meredam amarah si Leo, yakni dengan memberikan pujian-pujian, karena memang hati Leo gampang luluh ketika disanjung.

Baca Juga: Catat Boys, 4 Zodiak Ini Gudangnya Cewek Cantik dan Smart

Drama pun seperti bagian yang tak bisa lepas dari kisah percintaannya. Karena ia suka menjadi pusat perhatian, semakin dramatis kisah cintanya maka semakin menarik keingintahuan orang lain terhadapnya. Ia suka hal itu.

Ilustrasi cemburu / Dramabeans.com
Ilustrasi cemburu / Dramabeans.com

3. Cancer

Moody dan sensitif, adalah dua kata yang menggambarkan sosok Cancer. Maka dari itu bila menjalin hubungan sangat mudah terbawa emosi. Sikapnya mudah berubah-ubah bergantung suasana hati. Apabila ada sedikit masalah dengan pasangan, pasti langsung merajuk.

Segala hal bisa jadi manis atau pahit dalam sekejap mata. Apalagi mereka tak bisa menyembunyikan perasaan sehingga ia ingin semua orang tahu. Hal ini membuat Cancer dikenal sebagai drama queen.

4. Sagitarius

Sagitarius ini adalah zodiak yang sangat romantis. Dia selalu memimpikan hubungan cinta layaknya drama-drama Korea, di mana si pria bisa langsung peka dengan hatinya.

Namun ekspetasi Sagitarius yang berlebihan itu kerap mengubah dirinya jadi sosok yang terlalu menuntut kepada pasangan. Kehidupan penuh drama akan dimulai ketika pasangannya merasa frustasi karena tak mengerti maksud Sagitarius yang begitu mudah berubah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI