Calon Pengantin Ini Melarang Bridesmaid Terlihat Lebih Cantik

Ia punya cara licik.

By: Tinwarotul Fatonah icon Selasa, 30 Oktober 2018 icon 11:30 WIB
Calon Pengantin Ini Melarang Bridesmaid Terlihat Lebih Cantik

Ilustrasi bridesmaid / pixabay.com

Setiap perempuan pastinya ingin menjadi pusat perhatian di hari pernikahan nanti. Menjadi ratu sehari paling cantik yang membuat mata para undangan susah berpaling.

Namun siapa sangka, hal itu menjadi obsesi seorang wanita asal Australia ini. Dilansir dari Mirror UK, calon pengantin yang tidak disebutkan namanya itu punya cara licik agar tetap menjadi pusat perhatian di pernikahannya.

Calon pengantin ini tidak mau bridesmaid-nya terlihat lebih cantik darinya.

Baca Juga: Percakapan Calon Pengantin Ini Viral, Bikin Netizen Marah

Di halaman Facebook, ia melampiaskan perasaannya tentang hari pernikahannya mendatang.

''Mungkin opini tidak populer di sini ... tapi saya tidak bisa menjadi satu-satunya yang ingin pengiring pengantin merasa cantik ... tapi saya ingin mereka tidak terlalu CANTIK,'' tulis perempuan tersebut.

''Harga diriku tidak bisa menerimanya. Aku hanya harus TAHU bahwa aku akan menjadi putri tercantik. Hanya sehari ini,'' lanjutnya.

Baca Juga: Curhat Calon Bridesmaid Dipaksa Beli Gaun Norak Harga Rp 2,8 Juta

Beberapa orang marah dengan komentarnya, tetapi seorang wanita tahu persis bagaimana perasaannya dan mengakui bahwa dia telah datang dengan rencana untuk memastikan semua mata tertuju padanya di pernikahannya.

Bridesmaids. (Unsplash/Ganessa)
Bridesmaids. (Unsplash/Ganessa)

Dan untuk melakukan ini dia memaksa para bridesmaid untuk mengenakan pakaian yang sangat spesifik.

Bridesmaid dilarang mengenakan gaun ke pernikahan. Sedangkan yang dibolehkan mengenakan gaun adalah Maid of Honor (panitia acara).

''Bridemaids saya mengenakan pakaian formal dan MOH saya mengenakan gaun. Gadis-gadis ini akan DITUTUP, jika tidak terlalu panas saya akan menutupi mereka dari kepala sampai ujung kaki. LOL (tidak bercanda ),'' ujarnya wanita itu lagi.

Postingannya itu kemudian dibanjiri banyak komentar tidak setuju dari netizen.

Salah satu orang berkomentar, ''Saya ingin pengiring pengantin dan MOH untuk mengenakan gaun yang mereka sukai. Mereka dapat tampil secantik yang mereka inginkan, saya akan berada di puncak dunia hari itu.''

Orang lain berkomentar kalau apa yang dilakukannya itu tidak pantas.

Baca Juga: Minta Sumbangan Rp 22 Juta ke Tamu, Calon Pengantin Batal Menikah

"Ini menjijikkan. Saya telah memilih gaun yang saya sukai untuk bridesmaid saya karena mereka semua cantik dan pantas mendapatkan yang terbaik. Saya juga membayar tatanan rambut dan makeup mereka karena saya ingin mereka merasa menakjubkan,'' komentarnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI