Relationship

Salut, Remaja ini Menolong Seorang Gadis di Menstruasi Pertamanya

Padahal mereka tidak saling kenal.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi bis sekolah. (Pixabay)
Ilustrasi bis sekolah. (Pixabay)

Dewiku.com - Bagaimana reaksimu saat mengalami menstruasi untuk pertama kalinya? Tak jarang banyak gadis remaja yang panik saat melihat ada darah di celana dalamnnya.

Apesnya, keluarnya darah menstruasi tidak bisa dijadwalkan kapan dan di mana. Tentunya situasi bakal awkward jika hal itu terjadi di tempat publik.

Untungnya, situasi awkward tidak terjadi pada gadis berikut ini karena kebaikan seorang remaja laki-laki.

Dilansir dari Unilad, ada remaja laki-laki memiliki reaksi yang luar biasa setelah melihat seorang gadis tidak menyadari bahwa dia telah memulai menstruasi ketika berada di bus pulang dari sekolah.

Orang tua siswi gadis itu memuji remaja laki-laki tersebut untuk reaksi baik dan halusnya setelah putri mereka menemukan dirinya dalam situasi yang berpotensi canggung.

Melalui unggahan di grup Facebook Gurgaon Moms, sang ibu menjelaskan tindakan baik yang dilakukan si remaja laki-laki untuk membantu putrinya.

Ilustrasi bis sekolah. (Pixabay)
Ilustrasi bis sekolah. (Pixabay)

 

''Putriku memulai menstruasinya di bus pulang sekolah hari ini.''

''Seorang anak laki-laki setahun lebih tua darinya ... bahwa dia tidak benar-benar tahu ... menariknya ke samping dan berbisik di telinganya bahwa dia memiliki noda di belakang celana dan memberinya sweater untuk mengikat pinggangnya sehingga dia bisa nyaman berjalan pulang turun dari bus.''

Gadis itu awalnya agak malu dengan situasi tersebut dan menolak tawaran pinjaman sweater dari si remaja laki-laki. Namun, remaja baik hati itu tetap bertahan dan tidak langsung menyerah menawarkan bantuan.

Sang ibu melanjutkan, ''Dia bilang dia agak malu dan awalnya mengatakan 'tidak apa-apa' ... tapi anak itu bersikeras dan mengatakan padanya, 'Saya punya saudara perempuan, semuanya baik-baik saja!'''

Wanita ini tidak hanya memuji kebaikan si remaja laki-laki, melainkan juga menyampaikan terima kasih kepada sang ibu dari remaja bersangkutan.

''Jika Anda adalah ibu dari anak laki-laki ini... Saya ingin mengucapkan terima kasih dan Anda membesarkannya dengan benar. Kami mendengar banyak hal buruk tentang pemuda masa kini, dan saya ingin berbagi sesuatu yang positif!'' tambahnya.

Cerita ini telah tersebar dan menjadi viral di internet dan orang-orang berharap akan banyak menemukan remaja laki-laki yang baik hati sepertinya.

Berita Terkait

Berita Terkini