Relationship

5 Masalah Hubungan Ini Kerap Dihadapi Sagitarius

Sagitarius wajib baca!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi pasangan sedang bersedih. (Unsplash/Niki Sanders)
Ilustrasi pasangan sedang bersedih. (Unsplash/Niki Sanders)

Dewiku.com - Astrologi bisa mengungkap tentang perjalanan hidup seseorang, karier, dan kehidupan percintaan berdasarkan zodiaknya. Bahkan, kita dapat mengetahui masalah apa saja yang dihadapi setiap zodiak dalam hubungan cintanya.

Dilansir dari Boldsky, inilah daftar 5 masalah hubungan yang kerap dihadapi Sagitarius. Yuk, simak!

1. Keinginanmu untuk bebas

Sagitarius ingin hidup seperti burung bebas. Mereka ingin segalanya menjadi sempurna dalam hidup mereka. Kadang-kadang mereka bahkan mungkin ingin melakukan perjalanan sendirian dalam hidup.

Pasangan mereka mungkin tidak menyukai keinginan mereka untuk kebebasan. Kondisi itulah yang biasanya jadi pemicu konflik.

Perempuan penyuka kebebasan. (Unsplash/Kristina Wagner)
Perempuan penyuka kebebasan. (Unsplash/Kristina Wagner)

 

2. Masuk dalam zona nyaman orang lain

Karena Sagitarius menginginkan setiap hal berjalan sesuai kemauan mereka, terkadang mereka jadi melintasi batas yang tidak seharusnya. Hal itu membuat pasangannya mengira dia ofensif.

Meski sebenarnya Sagitarius tidak bermaksud begitu, kesalahpahaman bisa terjadi dan memunculkan masalah baru dalam hubungan cinta.

3. Mengambil keputusan sepihak

Sagitarius ingin semua keputusannya dibenarkan. Ini menyebabkan Sagitarius sering mengambil kesimpulan meskipun saat itu bukan waktu yang tepat untuk memutuskan.

Ketika ada kesalahpahaman, Sagitarius mungkin bahkan tidak memberi pasangan kesempatan untuk bicara. Semua hanya berdasarkan sisi cerita Sagitarius. Oleh karena itu, hubungan bisa berakhir begitu saja.

Ilustrasi pasangan tak bahagia. (Unsplash/Henri Pham)
Ilustrasi pasangan tak bahagia. (Unsplash/Henri Pham)


4. Mudah menyerah

Ketika hal-hal menjadi lebih rumit dalam hubungan percintaan, menjadi sulit bagi Sagitarius dan pasangan untuk menanganinya. Sebab Sagitarius mungkin bosan dengan masalah dan bahkan memutuskan untuk menyerah satu sama lain. Dengan demikian, tidak ada upaya untuk memperbaiki yang mungkin diambil oleh mereka berdua.

5. Perhatian pada tampilan fisik

Tidak semua Sagitarius seperti ini, tapi ada beberapa yang sangat mementingkan penampilan fisik pasangannya. Namun perlu diingat bahwa penampilan fisik yang bagus tidak ada kaitannya dengan cinta sejati sehingga Sagitarius mungkin sudah membuat pilihan yang salah.

Berita Terkait

Berita Terkini