Begini Kelakuan Istri Paling Cemburuan di Dunia, Kamu Kalah Ganas

Cemburu boleh, asal jangan kayak Debbi Wood ini, ya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 06 November 2018 icon 11:00 WIB
Begini Kelakuan Istri Paling Cemburuan di Dunia, Kamu Kalah Ganas

Ilustrasi istri cemburuan. (Unsplash)

Cemburu itu ibarat bumbu dalam hubungan asmara. Tanpa cemburu, hubungan akan terasa hambar. Tapi bagaimana kalau bumbunya berlebihan? Apakah kamu masih bisa menikmati hubungan itu? Paling tidak, Steve Wood mampu menjalaninya. Cowok asal Inggris ini punya istri paling cemburuan di dunia.

Adalah Debbi Wood, perempuan kesayangan Steve Wood yang dijuluki istri paling cemburuan di dunia.

Debbi disebut paling cemburuan karena nggak mengizinkan suaminya menonton acara televisi selain tayangan flora dan fauna. Hal ini dilakukan oleh Debbi karena dia takut suaminya 'kecantol' cewek lain yang berseliweran di televisi.

Baca Juga: Bikin Tak Bisa Berpaling, Zodiak Ini Jarang Jadi Korban Selingkuh

Singkat cerita, Debbi Wood memiliki othello syndrome, yaitu sebuah gangguan kejiwaan yang menyebabkan dirinya khawatir dan takut kehilangan seseorang secara berlebihan.

Akibatnya, Steve Wood mendapat servis istimewa dari sang istri. Ponselnya dipasang alat penyadap dan rumah mereka dilengkapi dengan alat pelecak kebohongan alias lie detector.

Ilustrasi menonton televisi. (Pexels)
Ilustrasi menonton televisi. (Pexels)

Bukan itu saja, Debbi Wood juga menerapkan berbagai aturan aneh dalam rumah tangganya dan Steve Wood sang suami menyetujuinya. Bagi Steve, Debbi mencintai dengan caranya sendiri dan dia tidak keberatan.

Baca Juga: Aubrey O'Day, Sosok yang Bikin Donald Trump Jr Digugat Cerai

Jadi, begitu Steve mengucapkan setuju pada aturan aneh tersebut, maka saat itu juga dia harus siap jika ponselnya bakal diperiksa setiap saat. Bukan cuma ponsel, pesan dalam email, laporan bank, bahkan daftar tayangan televisi juga ada di tangan Debbi Wood.

Ilustrasi mengecek handphone pasangan. (Unsplash/Charis Gegelman)
Ilustrasi mengecek ponsel pasangan. (Unsplash/Charis Gegelman)

Oh, jangan lupa, cek kebohongan dengan lie detector dan memeriksa sadapan ponsel secara rutin.

Semua ini dilakukan Debbi Wood demi kesetiaan sang suami. Dia bahkan bisa curiga Steve Wood berselingkuh hanya karena suaminya menonton iklan wanita lain di televisi. Wah, protektif sekali ya.

Baca Juga: Canggih, Suami Pergoki Istri Selingkuh via Google Maps

Cemburu itu sah-sah saja. Namun, jangan berlebihan seperti Debbi Wood yang sampai dapat julukan istri paling cemburuan di dunia ini, ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI