Betah Jomblo Lama, Ternyata 5 Zodiak Ini Fobia Komitmen

KIra-kira kenapa ya mereka fobia komitmen?

By: Angga Roni Priambodo icon Rabu, 07 November 2018 icon 09:30 WIB
Betah Jomblo Lama, Ternyata 5 Zodiak Ini Fobia Komitmen

Ilustrasi jomblo lama. (Pixabay)

Beberapa orang memang diketahui betah menyandang status jomblo dalam waktu yang lama. Bukan mereka nggak laku atau malas mencari pasangan. Itu bisa jadi dikarenakan mereka punya fobia komitmen. Termasuk 5 zodiak di bawah ini.

Banyak orang yang masih ingin bebas dan santai. Bukan tanpa alasan mungkin mereka takut akan komitmen. Zodiak apa aja yang fobia komitmen ya? Cek di bawah ini yuk!

1. Libra (23 September-22 Oktober)

Baca Juga: Siap-siap Repot, 4 Zodiak Ini Terkenal Ribet dan Bertele-tele

Orang berzodiak Libra terkenal memiliki gaya yang genit. Mereka juga bisa menjadi sangat rapuh dan khawatir secara emosional hanya untuk menyenangkan orang lain. Kalau sudah berkomitmen, mereka akan melakukan apa saja agar tidak menyakiti pasangannya. Itulah sebabnya mereka sangat berhati-hati dalam berkomitmen.

2. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius mengidamkan hubungan yang ideal. Saat harapannya tak tercapai, ia akan menjauh. Aquarius juga tak nyaman saat membicarakan soal perasaan. Hindari menerapkan banyak aturan di awal hubungan dengan Aquarius, karena zodiak ini bisa merasa bosan jika terlalu banyak dibatasi.

Baca Juga: Jangan Pernah Tanyakan 5 Hal Ini pada Gemini

Ilustrasi sendirian. (Pixabay)
Ilustrasi jomblo lama. (Pixabay)

 

3. Aries (21 Maret-19 April)

Zodiak ini membutuhkan kesetiaan mutlak dari pasangannya dan selalu mengharapkan pasangan bisa menghibur mereka. Sayangnya, itu juga bisa jadi tanda bahwa Aries cenderung berselingkuh. Namun, tak semua seperti itu.

4. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio memiliki sifat yang posesif dan mendominasi. Ia tak terlalu suka dengan orang dan hubungan yang terlalu drama. Scorpio akan tega meninggalkan begitu saja pasangannya jika terlalu drama.

Ilustrasi cewek sendiri. (Unsplash)
Ilustrasi jomblo lama. (Unsplash)

 

5. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Baca Juga: Inilah 6 Pasangan Zodiak Paling Stabil dan Bahagia

Salah satu zodiak yang fobia dengan komitmen adalah Gemini. Mereka bisa berubah dengan sangat cepat, sesuai dengan kepribadian kembarnya. Sedikit sulit untuk mempertahankan hubungan dengan zodiak ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI