Relationship

Unik, di Tempat Ini Katanya Kita Bisa Ketemu Jodoh Baik-baik Lho

Kamu mau hunting jodoh? Catat tempat di bawah ini.

Tinwarotul Fatonah | Rima Suliastini

Ilustrasi ketemu jodoh. (Unsplash/Nathan Dumlao)
Ilustrasi ketemu jodoh. (Unsplash/Nathan Dumlao)

Dewiku.com - Semua orang pasti punya harapan untuk segera ketemu jodoh, ya kan? Nah biar bisa ketemu jodoh baik-baik, kamu harus tahu tempat-tempat apa saja yang potensial untuk itu. Menurut penelitian, tempat yang memberikan positif vibes memiliki peluang tinggi untuk mempertemukan kita dengan jodoh yang baik-baik. Mau tahu, di mana saja tempatnya?

Kampus

Apakah kamu salah satu pasangan yang berjodoh dengan teman satu kampus? Ternyata pasangan yang menikah atau pacaran dengan teman sekampus cukup banyak lho. Itu artinya, kampus menjadi salah satu tempat yang paling potensial mempertemukan kita dengan jodoh.

Organisasi

Buat kamu yang aktif dalam organisasi, pasti pernah mengalami fase naksir-naksiran dengan teman satu organisasi kan? Yup, meskipun itu berasa seperti cinta monyet dan nggak serius, nyatanya organisasi menjadi tempat yang berpeluang mempertemukan kita dengan jodoh baik-baik.

Ilustrasi meeting kantor
Ilustrasi oraginisasi. (Pexels)

Tempat ibadah

Tempat ibadah adalah lokasi hunting jodoh paling potensial, Girls. Semua kriteria jodoh baik-baik biasanya dimiliki oleh orang yang rajin beribadah, Nggak percaya? Coba ingat-ingat lagi, kamu pasti sering dengar ibumu bilang 'sudah ganteng, rajin ibadah lagi. Kurang apa coba?'

Kantor

Biasanya nih ya, perusahaan selalu memiliki standar yang tinggi untuk menyaring calon karyawannya. Itu artinya separuh tugas beratmu untuk meyeleksi calon suami sudah di tanggung oleh kantor. Tugasmu sekarang cuma hunting dan melancarkan serangan PDKT. Gampang kan?

Ilustrasi pekerjaan. (Unsplash/Kaleidico)
Ilustrasi teman sekantor. (Unsplash/Kaleidico)

Lokasi seminar

kamu dapat tugas untuk mengikuti seminar? Jangan bete dulu, meskipun terdengar membosankan, ternyata lokasi seminar menjadi salah satu lokasi ketemu jodoh baik-baik yang potensial lho. Daripada merengut, lebih baik segara berangkat dan pastikan kamu berpenampilan oke ke lokasi seminar. Good luck ya!

Berita Terkait

Berita Terkini