Cie, 3 Zodiak Ini akan Jatuh Cinta di Bulan November

Selamat ya, akhirnya hati kamu berlabuh.

By: Tinwarotul Fatonah icon Jumat, 09 November 2018 icon 08:00 WIB
Cie, 3 Zodiak Ini akan Jatuh Cinta di Bulan November

Ilustrasi jatuh cinta. (Unsplash/Logan Armstrong)

Keberuntungan seseorang memang tak bisa ditebak kapan datangnya. Termasuk masalah perasaan. Namun konon katanya, 3 zodiak di bawah ini akan jatuh cinta di bulan November, lho.

Tak terasa sebulan lagi tahun 2018 berakhir. Apakah kamu sudah bertemu dengan sang pujaan hati? Jika memang belum, tak perlu khawatir. Masih ada waktu untuk bertemu dan saling menemukan.

Biasanya bulan baru menjadi waktu yang tepat untuk mewujudkan mimpi-mimpimu. Jika di bulan lalu masih gagal menemukan tambatan hati, siapa tahu di bulan ini kamu akan jatuh cinta dengan seseorang dan akhirnya menemukan pujaan hati. Siapa aja ya mereka?

1. Libra (23 September-22 Oktober)

Percaya diri sosok Libra sedang meningkat, nih. Jika kamu belum siap untuk jatuh cinta jangan memaksakan diri. Kalau kamu memang sudah siap untuk mencintai seseorang, lakukanlah. Hal pecintaan tak serumit yang kamu bayangkan asalkan kamu tetap tenang.

Jangan terlalu gengsi dan keras kepala. Sekuat apa pun kamu menghindarinya, namun akhirnya kamu akan membutuhkan dia. Cinta akan menyapamu dengan hangat di bulan ini.

Ilustrasi simbol cinta. (Unsplash/Rhand McCoy)
Ilustrasi jatuh cinta. (Unsplash/Rhand McCoy)

2. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Sepertinya kisah cintamu dengan masa lalu belum selesai. Jadi pastikan hubunganmu selesai terlebih dahulu untuk menyambut cinta yang baru dengan suka cita.

Bertemu dengan orang yang memahami kamu memang menyenangkan. Jangan gegabah, semua bisa berjalan dengan menyenangkan. Sikap tulus kamu akan disambut dengan baik, jika kamu tak berekspetasi apa pun.

3. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Ilustrasi simbol cinta. (Unsplash/Aaron Burden)
Ilustrasi jatuh cinta. (Unsplash/Aaron Burden)

Zodiak yang akan jatuh cinta di bulan ini adalah Aquarius. Aquarius mempunyai sikap dewasa yang akan membuat segalanya terasa lebih menyenangkan. Sikap terbuka juga membuat Aquarius merasa lebih baik dan tenang. Jangan membuat segalanya rumit jika sebenarnya mudah.

Jika dia adalah sosok yang membuatmu jatuh cinta, maka mudahkan jalannya untuk mengenalmu lebih dekat. Hal yang paling penting adalah jangan lupa untuk mencintai dirimu sendiri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI