Relationship

Sehun dan Baekhyun Blak-blakan soal Persahabatan

Sehun dan Seungri bahkan minum soju bareng.

Tinwarotul Fatonah | Yasinta Rahmawati

Sehun dan Seungri.
Sehun dan Seungri.

Dewiku.com - Pada tanggal 8 November 2018 lalu, program acara 'Happy Together' di KBS 2TV menampilkan para artis SM Entertainment termasuk dua member EXO, yakni Sehun dan Baekhyun pun turut hadir.

Pada episode spesial tersebut, Sehun dan Baekhyun asyik ngobrol mengenai banyak hal dengan bintang tamu lainnya.

Salah satu yang menarik adalah ketika mereka blak-blakan bercerita tentang persahabatan mereka dengan selebriti lain di luar grup dan agensi.

Baekhyun menceritakan pertemanannya dengan aktor Lee Jun Ki. Seperti yang diketahui, sebelumnya mereka berdua pernah beradu akting di drama 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo''.

Baekhyun. (Instagram/@baekhyunee_exo)
Baekhyun. (Instagram/@baekhyunee_exo)

''Ketika kami syuting drama bersama, dia terus berakting denganku meski saat itu adalah adeganku. Ini merupakan pengalaman pertamaku berakting dan aku sangat takut untuk berakting di adegan menangis pertamaku dan aku terus berpikir apa yang harus kulakukan jika aku tidak bisa menangis. Namun karena aktingnya (Lee Jun Ki), aku menangis secara alami saat mengucapkan dialogku. Aku benar-benar tersentuh,'' kata Baekhyun dilansir dari Soompi.

Keduanya sangat akrab pada saat itu, bahkan setelah drama tersebut berakhir, hubungan persahabatan mereka masih tetap terjalin hingga saat ini.

''Kami dekat karena drama. Dia terus datang ke konser kami dan mengundang saya ke rumahnya, tapi saya tidak bisa pergi karena jadwal saya,'' lanjutnya.

Setelah Baekhyun, gantian Sehun yang ditanya mengenai hubungan pertemanannya dengan Seungri Big Bang. Sehun mengungkapkan mereka memiliki kesamaan sehingga cocok berteman.

''Setelah kami bertemu, kami meneruskan hubungan pertemanan kami. Karena dia adalah member termuda (di grupnya) dan aku adalah member termuda (di grupku), kami memiliki beberapa kesamaan,'' ungkapnya.

Sehun Exo. (Instagram/@oohsehun)
Sehun Exo. (Instagram/@oohsehun)

Ketika ditanya apakah benar ia dan Seungri minum soju dan memakan kerupuk udang bersama-sama, Sehun pun mengiyakan. Sebab mereka sama-sama suka soju.

''Ya, karena dia juga suka minum soju. Ketika aku bertanya, 'Apa yang sedang kau lakukan?' Dia menjawab, 'Aku sedang bekerja di studio.' Setelahnya aku pun beli (soju dan kerupuk udang) dan membawanya ke studio. Kami mendengarkan musik dan minum-minum sambil makan kerupuk,'' ujar Sehun.

Persahabatan mereka rupanya membuat para fans sangat senang sekaligus gemas dan berharap hubungan persahabatan mereka terus terjalin dengan baik hingga di masa mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini