Bikin Iri, Ini Deretan Cowok Ganteng Mantan Pacar Adriana Lima

Adriana Lima memang cantik, sih.

By: Tinwarotul Fatonah icon Jumat, 09 November 2018 icon 19:30 WIB
Bikin Iri, Ini Deretan Cowok Ganteng Mantan Pacar Adriana Lima

Adriana Lima. (Instagram/@adrianalima)

Model Victoria's Secret, Adriana Lima baru-baru ini memberikan sinyal perpisahan pada perusahaan yang sudah menaunginya selama hampir dua dekade. Dalam pertunjukan terakhirnya, Lima memberi isyarat jika itu akan menjadi pertunjukan yang paling bersejarah dalam hidupnya.

19 tahun bukanlah waktu yang singkat baginya untuk menjalani karier sebagai model. Wajar saja jika Lima merasa sentimental dan mengungkap perasaannya pada unggahan di akun Instagramnya.

''Dear Victoria, terima kasih telah menunjukkan dunia kepadaku, berbagi rahasiamu dan terpenting tidak hanya memberiku sayap tetapi juga mengajariku terbang. Dan semua cinta untuk semua penggemar terbaik di dunia. Love, Adriana,'' tulisnya.

Adriana Lima memutuskan pensiun dari Victoria's Secret. (Instagram/@adrianalima)
Adriana Lima memutuskan pensiun dari Victoria's Secret. (Instagram/@adrianalima)

Adriana Lima memang terkenal sebagai The Guardian Angel VS, salah satu bidadari paling berharga di Victoria's Secret. Lima sudah tiga kali memamerkan Fantasy Bra dan menjadi model yang sering mempromosikan koleksi terbaru lingerie Victoria's Secret.

Semua prestasinya dalam berkarier adalah buah dari kerja kerasnya, termasuk menjaga penampilan. Karena memiliki penampilan yang menarik, nggak heran jika banyak cowok yang jatuh hati dengan Adriana Lima. Sebagai flashback, yuk kita intip, siapa aja cowok-cowok ganteng yang jadi mantan pacar Adriana Lima.

Lanny Kravitz

Adriana Lima pernah pacaran dengan Lanny Kravitz pada tahun 2001. Musim semi pada tahun berikutnya, mereka memutuskan bertunangan, sayangnya, hubungan asmara mereka nggak berjalan lama. Kravitz dan Lima harus putus sebelum satu tahun bertunangan.

Lenny Kravitz. (Instagram/@lennykravitz)
Lenny Kravitz. (Instagram/@lennykravitz)

Prince Wenzeslaus of Liechtenstein

Putus dari Karvitz, Adriana Lima menjalin asmara dengan bangsawan Eropa, Prince Wenzeslaus of Liechtenstein. Hubungannya berjalan selama 3 tahun, kencan mereka dimulai sejak tahun 2003 dan bubar tahun 2006.

Marko Jari

Satu-satunya cowok beruntung yang bisa menikahi Adriana LIma adalah Marko Jari. Merek amenikah pada tahun 2009 dan dikaruniai 2 orang anak perempuan, Valentina dan Sienna. Sayangnya, pada tahun 2014 kemarin, Marko dan Lima memutuskan bercerai.

Ryan Seacrest

Ryan Seacrest adalah cowok pertama yang berhasil mendekati Adriana Lima setelah bercerai. Selama Olimpiade Musim Panas 2016, Adriana dan Ryan terlihat semakin mesra. Sayangnya hubungan asmara mereka harus berakhir dalam hitungan bulan.

Ryan Seacrest. (Instagram/@ryanseacrest)
Ryan Seacrest. (Instagram/@ryanseacrest)

Julian Edelman

Julian Edelman dan Adriana Lima sempat dekat satu sama lain, namun tidak berlangsung lama. Keduanya sama-sama tidak mengkonfirmasi hubungan mereka, tapi Lima terlihat setia mendampingi Ryan saat Super Bowl 2017.

Matt Harvey

Keduanya sering terlihat mesra saat kejuaraan tinju di Barclays Center. Kebersamaan mereka tercium sejak bulan Maret, saat itu mereka nggak sungkan bergandengan tangan sepanjang pertandingan tinju. Sayang, keduanya harus mengakhiri hubungan yang baru seuur jangung itu. Konon kedekatan Lima dengan mantannya yang menjadi pemicu putusnya mereka.

Matt Harvey. (instagram/@mattharvey33)
Matt Harvey. (instagram/@mattharvey33)

Metin Hara

Keduanya terlihat dekat saat berlibur di Turki beberapa waktu lalu. Mereka kepergok berpegangan tangan dan terlihat bahagia. Hubungan yang baru dirintis pada bulan Juni ini sepertinya lebih dari sekedar hubungan teman biasa. Doakan saja, semoga Adriana Lima langgeng dengan Metin Hara.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI