5 Zodiak yang Terlahir Sebagai Pemimpin

Kamu bisa percaya sepenuhnya pada mereka.

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 14 November 2018 icon 14:30 WIB
5 Zodiak yang Terlahir Sebagai Pemimpin

Ilustrasi pemimpin. (Unsplash/Brooke Lark)

Butuh usaha ekstra untuk menjadi sosok pemimpin yang bisa diandalkan. Namun untuk beberapa orang, nampaknya tidak punya kesulitan berarti karena memang dilahirkan sebagai pemimpin.

Mereka dapat membimbing bawahannya dengan mudah serta memiliki aura positif sehingga disegani. Dilansir dari Boldsky, berikut 5 zodiak yang terlahir sebagai pemimpin.

1. Aries

Baca Juga: Selamat Hari Ayah! 5 Zodiak Ini Dinominasikan Jadi Ayah Terbaik

Aries punya energi tinggi dan sosok yang super aktif. Aries percaya pada perubahan dan memiliki semua keberanian yang dibutuhkan untuk mewujudkan perubahan tersebut. Aries punya energi tinggi dan sosok yang super aktif. Setelah memutuskan, mereka melakukan segala upaya untuk mengubah rencana mereka menjadi sukses.

Ilustrasi bos dan asisten pribadinya. (Unsplash/Rawpixel)
Ilustrasi bos dan asisten pribadinya. (Unsplash/Rawpixel)

2. Taurus

Keras kepala dan teliti, dua hal itu membuatnya menjadi bos yang kaku dan ketat. Namun mempercayai mereka dengan tanggung jawab tidak akan pernah menjadi keputusan yang salah karena keyakinanmu bisa jadi motivasi bagi mereka. Itulah mengapa mereka juga mampu memenangkan hati anggota kelompok dengan cukup mudah.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Terkenal Pelit

3. Leo

Leo, yang mendominasi sejak lahir, memiliki kepribadian yang luar biasa kuat. Mereka biasanya merasa sulit untuk menahan dominasi orang lain pada mereka dan tidak suka dikendalikan. Sifat mereka yang teguh dan tekad kuat menjadikan mereka calon sempurna untuk memimpin. Semakin banyak masalah di jalan, semakin kuat keinginan Leo untuk memecahkannya.

Ilustrasi pemimpin. (Unsplash/Rawpixel)
Ilustrasi pemimpin. (Unsplash/Rawpixel)

4. Libra

Sosoknya yang terorganisir membuat Libra sangat hebat sebagai pemimpin kelompok. Karena mereka tenang dan adil dalam hidup, di tempat kerja juga mereka lebih suka membuat semua orang merasa nyaman. Ketika kebijaksanaan dikombinasikan dengan visi yang jelas, mereka memenuhi semua syarat untuk menjadi pemimpin yang baik.

5. Scorpio

Baca Juga: Tegas, 3 Zodiak Ini Meminta Kejelasan Status Hubungan

Scorpios adalah orang yang lugas. Pekerjaan adalah hal yang paling penting bagi mereka, dan mungkin itulah alasan mengapa mereka kadang-kadang juga disebut sebagai pecandu kerja. Scorpio terkadang mencari apresiasi dalam masyarakat dan itulah yang menjadi dorongan lain bagi mereka untuk bertindak seperti pemimpin yang bertanggung jawab. Oleh karena itu, mereka muncul sebagai pemimpin tim yang baik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI