3 Zodiak Ini Lebih Memilih Jadi Teman tapi Mesra ketimbang Pacar

Apakah kamu salah satunya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 16 November 2018 icon 13:15 WIB
3 Zodiak Ini Lebih Memilih Jadi Teman tapi Mesra ketimbang Pacar

Ilustrasi pasangan

Beberapa orang mungkin perlu waktu untuk mantap menjalin hubungan serius. Namun, tidak dengan zodiak di bawah ini. Mereka lebih memilih jadi teman tapi mesra ketimbang pacar.

Dengan status teman tapi mesra, mereka bisa menghabiskan waktu bersama orang yang mereka sukai tanpa harus terbebani komitmen pada hubungan serius. Zodiak apa saja? Yuk, simak!

1. Gemini (22 Mei-21 Juni)

Baca Juga: Jaga Emosi, Ini Tanda Pacar Belum Dewasa

Gemini adalah sosok cerdas, antusias, suka mengoceh serta menjadi teman yang baik. Namun, Gemini juga bisa menjadi goyah, sulit untuk ditebak, dan tidak konsisten.

Karena ketidaktegasan mereka, Gemini terkadang bahkan tidak dapat memutuskan antara flat shoes atau sepatu hak tinggi, apalagi apakah mereka ingin berkencan dengan seseorang atau hanya menjadi teman.

Sehingga menjadi teman tapi mesra adalah situasi ideal bagi Gemini. Fleksibel, tidak ada tekanan dan hubungan lebih terbuka.

Baca Juga: Tips PDKT Menaklukkan Hati Scorpio, Bikin Dia Penasaran

Gemini sepenuhnya mampu membentuk koneksi emosional dengan seseorang, hanya saja mereka mungkin bosan dan melihat ke hal lain yang tak kalah menarik untuk menghibur mereka pada saat tertentu.

Pasangan makan bersama. (Pixabay/StockSnap)
Pasangan makan bersama. (Pixabay/StockSnap)

2. Sagitarius (23 November-21 Desember)

Sagitarius adalah zodiak yang paling independen. Baginya berkomitmen untuk melakukan hubungan serius membutuhkan kerja keras, pengorbanan, dan dedikasi.

Semua ini adalah hal-hal yang pasti dapat ditangani oleh Sagitarius. Tapi sebelum ia menemukan orang yang dirasa tepat, ia lebih suka meminimalkan semua upaya itu.

Sagitarius lebih suka dapat melakukan berbagai hal sendiri, tetapi mencintai orang yang menarik dan pengalaman baru. Menjadi teman tapi mesra cocok untuk Sagitarius karena ia dapat menghabiskan waktu dengan seseorang yang mereka sukai sekaligus tetap mempertahankan kebebasan yang dicintainya.

Ilustrasi pasangan. (Pixabay)
Ilustrasi pasangan. (Pixabay)

3. Aquarius (21 Januari-18 Februari)

Aquarius adalah sosok ramah, cerdas, dan populer. Karena Aquarius memiliki begitu banyak teman dan kegiatan yang padat, menetap dalam hubungan serius bukanlah hal yang ia utamakan.

Memiliki teman tapi mesra yang santai memungkinkan Aquarius terhubung dengan seseorang yang mereka sayangi, dan mempertahankan kebebasan untuk pergi memiliki teman kencan lain.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Terlahir Sebagai Pemimpin

Karena ia penyayang dan cukup adil dalam semua situasi, ia tidak akan pernah ingin menyakiti siapa pun. Maka dari itu Aquarius tidak akan membuat si teman tapi mesra salah paham.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI