Wanita Ini Melompat ke Jalur Kereta untuk Menakuti Pacarnya

Kekanakan dan tak patut ditiru.

By: Dinar Surya Oktarini icon Sabtu, 17 November 2018 icon 18:45 WIB
Wanita Ini Melompat ke Jalur Kereta untuk Menakuti Pacarnya

Ilustrasi kereta. (Unsplash/Victoriano)

Seorang wanita di Cina timur menyebabkan ketakutan publik setelah melompat ke jalur kereta api. Aksi itu rupanya ia lakukan untuk menakut-nakuti pacarnya dalam perkelahian yang sedang berlangsung.

Dilansir dari Next Shark, wanita yang diidentifikasi dengan nama Wang, melompat ke rel beberapa detik sebelum kereta tiba di Nanjing South Railway Station pada 12 November.

Dalam rekaman pengawasan, wanita berusia 33 tahun itu terlihat melarikan diri dari pinggir rel dan dengan sembrono melompat ke rel.

Untungnya, orang yang lewat berhasil menariknya di waktu genting ketika kereta api sudah mendekat, meskipun akhirnya kereta tersebut bisa berhenti sebelum melindas wanita itu.

Wang. (YouTube/Beijing News)
Wang. (YouTube/Beijing News)

 

Kepada pihak berwenang, Wang menjelaskan bahwa dia melompat ke atas rel untuk menakut-nakuti pacarnya karena mereka bertengkar.

''Saya melakukannya sebagai lelucon, saya minta maaf,'' katanya kepada seorang petugas, yang kemudian menjawab, ''Lelucon? Itu tidak lucu sama sekali,'' ujar petugas tersebut.

Wang, yang dihukum di bawah hukum administrasi, mengatakan kepada petugas bahwa dia menyesali perbuatannya.

''Seseorang menarik saya tepat setelah saya melompat, saya berbalik dan melihat kereta melintas di dekat kaki saya. Saya sangat takut dan pikiran saya menjadi kosong,'' lanjut Wang.

Wang didenda 200 yuan atau Rp 420 ribuan karena mengganggu kereta yang diamankan Xuzhou dan menyebabkan kekacauan publik.

Wang. (YouTube/Beijing News)
Wang. (YouTube/Beijing News)

 

Seorang petugas polisi juga mengatakan bahwa karena tindakannya, skor kredit sosialnya mungkin rusak.

Rekaman itu dengan cepat menjadi viral di media sosial Tiongkok, dengan banyak kritik terhadap aksi kekanak-kanakan Wang. Namun tidak jelas apakah perselisihan antara pacarnya telah diselesaikan.

Beberapa pengguna Weibo pun berkomentar:

''Jika aku pacarnya, aku akan putus dengannya segera. Dia sakit,''

''Yang ini harus ditahan,''

''Dia harus dikirim ke penjara selama tiga hingga lima tahun. Mari kita lihat apakah dia senang di sana,''

Jangan tiru aksi kekanakan Wang saat sedang bertengkar dengan pacar ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI