Relationship

Menarik, Jomblo Harus Instal Aplikasi Pencari Jodoh Terbaik Ini

Biar hari-harimu nggak sendu lagi, guys!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi aplikasi pencari jodoh. (Unsplash)
Ilustrasi aplikasi pencari jodoh. (Unsplash)

Dewiku.com - Buat kamu yang sedang jomblo alias nggak punya pasangan, jangan berkecil hati, ya! Kemajuan zaman sangat berpihak padamu, lho. Terbukti, banyak aplikasi pencari jodoh yang bertebaran dalam Google Play Store. Cukup dengan menginstall aplikasi ini, maka kamu bisa menemukan teman kencan dengan mudah.

Tertarik menggunakannya? DewiKu berikan beberapa rekomendasinya, ya!

1. Tinder

Aplikasi pencari jodoh terbaik, nih! Yup, Tinder banyak direkomendasikan oleh orang-orang karena terbukti ampuh untuk menemukan teman kencan.

Satu lagi, jaminan keamanan yang yang ditawarkan oleh Tinder membuat banyak orang memilihnya jadi aplikasi pencari jodoh paling populer di dunia. Mau coba?

Ilustrasi chatting. (Unsplash/Rawpixel)
Ilustrasi aplikasi pencari jodoh. (Unsplash/Rawpixel)

2. LOVOO

Serupa dengn Tinder, LOVOO menawarkan kemudahan mencari jodoh bagi penggunanya berdasarkan lokasi. Beberapa fitur dalam LOVOO juga tampak serupa dengan aplikasi Tinder.

Cara pengoperasiannya cukup praktis sehingga banyak yang menggunakan aplikasi ini.

3. Paktor

Buat kamu yang tertarik memiliki teman kencan dari belahan dunia yang lain, Paktor sangat direkomendasikan oleh banyak orang.

Aplikasi kencan ini akan menghubungkan kamu dengan para jomblowan dan jomblowati dari berbagai negara. Pastikan kamu bisa berbahasa Inggris sebelum mencobanya, ya.

chatting/unsplash.com
Ilustrasi aplikasi pencari jodoh. (Unsplash)

4. Badoo

Buat kamu yang sedang galau dan butuh teman kencan, bisa coba menginstal aplikasi yang satu ini. Banyak orang yang mengatakan puas menggunakan aplikasi pencari jodoh ini karena praktis.

Sebagian dari mereka bahkan mengaku dapat jodoh dalam waktu semalam saja. Gimana, kamu tertarik?

Berita Terkait

Berita Terkini