Punya Pasangan Humoris? Kamu Beruntung!

Jangan sampai kamu sia-siakan, ya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 25 November 2018 icon 18:35 WIB
Punya Pasangan Humoris? Kamu Beruntung!

Pasangan humoris. (Unsplash/Niver Vega)

Ada sebuah riset menarik yang dilakukan oleh Tinder dan Facebook. Ternyata selera humor itu termasuk kualitas penting dalam mencari pasangan. Jadi, kalau sekarang kamu punya pasangan humoris, berarti kamu adalah salah satu orang yang beruntung.

Memang selain perasaan kagum, rasa bangga, dan tentunya cinta, selera humor juga masuk dalam kategori saat mencari pasangan. Dulu orang-orang cenderung mengelompokkan kualitas pasangan seperti kejujuran dan kebijaksanaan. Namun sekarang humor pun sangat dipertimbangkan, lho.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Rawpixel)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Rawpixel)

Ketika kalian menghabiskan waktu bersama dan saling bertukar lelucon, nggak hanya mempengaruhi bagaimana hubungan dimulai, namun juga berdampak pada bagaimana hubungan kalian dapat bertahan.

Baca Juga: Menarik, Jomblo Harus Instal Aplikasi Pencari Jodoh Terbaik Ini

Kenyataannya, kita akan mendambakan seseorang yang bisa membuat hidup terasa nggak terlalu serius. Salah satu alasannya adalah betapa menyenangkannya tertawa dan akan akan terasa semakin menyenangkan ketika melakukannya bersama orang yang kita sukai.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Dani Vivanco)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Dani Vivanco)

Kamu mungkin pernah bertemu dengan orang yang terkesan terlalu serius dan sulit untuk menertawakan kesalahannya sendiri. Hati-hati, ini adalah salah satu tanda bahwa orang itu memiliki ego yang terlalu tinggi.

Kamu harus menyaring bahan candaan yang mungkin berhubungan dengannya sebelum membuat orang itu tersinggung.

Baca Juga: 5 Profesi Pria Terpopuler di Aplikasi Kencan Online Tinder

Baca Juga: Bukan Drama tapi Kisah Nyata, Model Cantik Pacari Tukang Ojek

Jadi, itulah mengapa kamu beruntung jika memiliki pasangan humoris. Hidup akan terasa lebih mudah dan berwarna karena kalian berdua mengisinya dengan bercandaan dan lelucon.

BERITA TERKAIT