5 Alasan Logis Kenapa Cewek Sagitarius Bisa Jadi Sahabat Terbaik

Cewek Sagitarius adalah sahabat terbaik!

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 28 November 2018 icon 09:50 WIB
5 Alasan Logis Kenapa Cewek Sagitarius Bisa Jadi Sahabat Terbaik

Ilustrasi sahabat. (Unsplash)

Girls, kamu punya sahabat terbaik yang bisa diandalkan setiap saat? Jika iya, maka kamu sangat beruntung karena perhatian seorang sahabat bisa menghangatkan saat kamu terpuruk. Begitu juga dengan cewek Sagitarius. Zodiak yang satu ini punya semua poin untuk menjadi sahabat terbaik lho! Simak alasannya di bawah ini.

Cewek Sagitarius sangat menghargai sahabatnya

Mungkin kamu sudah terbiasa berbagi segalanya dengan sahabat, seolah tidak ada lagi celah yang tersisa antara kalian. Eitss, jangan salah, Sagitarius ternyata masih menyisakan batas privasi lho. Itu dilakukan untuk menghargai sahabatnya, karena dia tahu, setiap orang pasti memiliki batas privasi yang ingin dihargai.

Baca Juga: 5 Masalah Hubungan Ini Kerap Dihadapi Sagitarius

Ilustrasi dua perempuan bersahabat. (Unsplash/Roberto Nickson (@g))
Ilustrasi sahabat. (Unsplash/Roberto Nickson (@g))

Bisa jaga rahasia

Ketika kamu membuat kesalahan yang besar, pasti ada perasaan untuk mengaku dengan orang yang tepat, ya kan? Hal ini bukan untuk menghapus dosa, tapi mengurangi beban dalam pikiranmu. Nah, cewek Sagitarius adalah orang yang paling tepat! Dia bisa kamu jadikan tempat untuk mencurahkan segalanya tanpa rasa khawatir, karena zodiak Sagitarius bisa jaga rahasia.

Ngomel tapi nggak bisa meninggalkanmu dalam masalah

Baca Juga: Ini 4 Zodiak Paling Berantakan, Kamu Salah Satunya?

Setiap orang pasti pernah terjebak situasi sulit yang terjadi karena ulahnya sendiri. Itulah yang memperkuat hubunganmu dengan cewek Sagitarius. Yup, dia pasti akan ngomel jika kamu lagi-lagi terlibat kekacauan karena ulahmu sendiri, tapi ajaibnya, dia nggak bisa meninggalkanmu sendirian!

Curhat kepada sahabat. (Pexels)
Ilustrasi sahabat. (Pexels)

Cewek Sagitarius selalu punya banyak teman

Relasi pertemananmu dijamin meningkat tajam saat bersahabat dengan cewek Sagitarius, karena zodiak yang satu ini senang bergaul dan bisa langsung terlibat obrolan seru dengan orang yang baru dikenal sekali pun. Sagitarius juga nggak sungkan mengenalkan teman-teman baru pada sahabatnya. Lama-kelamaan jaringan pertemananmu jadi semakin luas.

Karena cewek Sagitarius tidak pernah berpura-pura baik

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Tipe Sahabat Terbaik Lho, Kamu Termasuk?

Kadang seseorang akan berpura-pura baik dan cewek Sagitarius anti dengan hal itu. Dia nyaman menjadi dirinya sendiri dan semua sikap yang dia ungkapkan adalah murni gestur alami seorang Sagitrius. Jadi, jika kamu salah, maka dia nggak sungkan untuk menegur dan hal itu tidak pernah membuat hubungan persahabatan kalian merenggang. Buat yang punya teman zodiak Sagitarius, selamat ya! Kamu sudah menemukan sahabat terbaik.

Sahabat yang saling mendukung. (Unsplash/Becca Tapert)
Ilustrasi sahabat. (Unsplash/Becca Tapert)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI