Masih Teringat Gebetan Zaman SMA? Ini Alasannya

Mungkin itu juga menjadi alasan utama kamu ingin liburan di kampung halaman.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 28 November 2018 icon 15:30 WIB
Masih Teringat Gebetan Zaman SMA? Ini Alasannya

Ilustrasi gebetan zaman SMA. (Unsplash/David Calderon)

Masa SMA untuk kebanyakan orang memang menjadi masa tak terlupakan. Banyak kenangan indah yang terjadi saat itu, salah satunya adalah tentang keseruan mempunyai gebetan. Nah, siapa yang masih teringat gebetan zaman SMA?

SMA mengingatkan kita tentang nilai pelajaran, gaya rambut yang selalu menjadi sorotan, atau gebetan-gebetan di masa sekolah. Untuk sebagian orang, nama gebetan di masa SMA menjadi nama yang tak dilupakan dalam kolom pencarian media sosial atau situs kencan online.

''Orang-orang sering berfantasi tentang kembali ke kampung halaman mereka sebagai versi yang lebih percaya diri dan sukses untuk mendapatkan pria atau wanita impian SMA mereka,'' kata Darcy Streling, anggota Tinder bagian dating dan relationship kepada Cosmopolitan.

Baca Juga: Bikil Ilfeel, Gebetan yang Bicara Masalah Ini Layak Ditinggalkan

Ilustrasi gebetan zaman SMA. (Unsplash/Matheus Ferroru)
Ilustrasi gebetan zaman SMA. (Unsplash/Matheus Ferroru)

Zaman sekarang, kencan itu semudah menggesek jari dan mendapatkan cinta masa SMA sepertinya lebih mudah  terwujud daripada masa sebelumnya.

Mencari cinta pada zaman SMA memang salah satu ide bagus yang bisa dimasukkan ke dalam agenda liburan pulang kampung di antara intensitas acara keluarga.

Ilustrasi gebetan zaman SMA. (Unsplash/Remi Walle)
Ilustrasi gebetan zaman SMA. (Unsplash/Remi Walle)

Memang lebih mudah untuk terhubung kembali dengan kenalan atau teman lama. ''Memiliki sejarah bersama memberi kamu titik awal untuk berbasa-basi, yang membuat percakapan lebih mudah,'' ungkap Streling.

Baca Juga: Hati-hati Girls, Ini Tanda Gebetan Hanya Anggap Kamu Teman Biasa

Baca Juga: Girls, Kenali Karakter Gebetanmu dari Barang di Rumahnya

Itulah sedikit penjelasan terkait alasan mengapa kamu masih teringat gebetan zaman SMA. Apakah kamu pernah atau sedang merasakannya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI