Ditipu Cowok Cool Naik Porsche, Kisah Cinta Ini Bikin Nyesek

Kena tipu, barang palsuu..

By: Dinar Surya Oktarini icon Sabtu, 01 Desember 2018 icon 14:00 WIB
Ditipu Cowok Cool Naik Porsche, Kisah Cinta Ini Bikin Nyesek

Ilustrasi Porsche. (Porsche)

Kisah cinta standar anak muda masa kini memang menyisakan cerita yang beragam. Nggak jarang, beberapa di antaranya berakhir mengenaskan, seperti yang terjadi pada cewek asal Cina yang satu ini. Dalam media sosialnya, dia bercerita jika sudah ditipu oleh cowok yang ngaku-ngaku punya mobil Porsche.

Cewek ini ngaku jika berkenalan dengan cowok ini di sebuah pesta. Saat itu, si cewek mengungkapkan jika dia melihat cowok yang cool dan menawarkan tumpangan padanya. Gayung bersambut, cewek ini pun bersedia diantar pulang oleh si cowok cool tadi.

Sampai parkiran, cewek ini kaget setengah mati karena mendapatkan satu unit mobil Porsche Cayenne. Dengan jantung berdebar, cewek ini berharap jika tunggangan wah itu milik si cowok cool yang akan mengantarnya pulang.

Baca Juga: Heboh, Wanita Ini Akur Tinggal Serumah dengan Suami dan Pacarnya

Porsche Cayenne. (Porsche)
Porsche Cayenne. (Porsche)

 

Benar saja, ternyata cowok cool ini bukan cuma menarik tapi juga tajir, Porsche Cayenne yang terparkir manis itu benar-benar miliknya.

Dengan hati girang, cewek ini langsung membuka hatinya untuk si cowok cool yang kini punya embel-embel tambahan, jadi cowok cool naik Porsche.

Baca Juga: 5 Kepribadian Ini Bikin Wanita Temukan Cinta Sejati

Singkat cerita, hubungan mereka meningkat jadi lebih intim. Si cowok cool naik Porsche sering mengajak makan di luar. Bukan restoran mewah, tapi cewek ini nggak curiga. Dia malah berpikir jika cowok ini sedang merendah.

Suatu ketika, cewek ini diam-diam merekam kabin mobil Porsche Cayenne milik pacarnya dan mempostingnya di akun media sosial. Apalagi tujuannya kalau bukan pamer pada teman-temannya.

Perbandingan kabin Porsche (kiri) dengan Zotye. (Porsche/chinaautomobil)
Perbandingan kabin Porsche (kiri) dengan Zotye. (Porsche/chinacarsnews)

 

Sayangnya, bukan dapat pujian, cewek ini malah diberi tahu jika mobil pacarnya bukan Porsche Cayenne seperti yang dia pikir. Mobil itu hanya tiruan Porsche Cayenne yang dikeluarkan oleh merk lokal bernama Zotye.

Sekilas, keduanya memang tampak mirip. Pembeda yang paling mencolok hanyalah harga jualnya. Jika Porsche Cayenne dipasarkan dengan harga sekitar Rp 3,2 miliar, maka Zotye cukup Rp 323 juta saja.

Tentu saja fakta ini membuatnya syok!

Cewek ini langsung mengirim pesan pada pacarnya dan menanyakan kebenaran fakta ini. Si cowok cool yang naik Porsche nggak mau pasarannya turun dan memilih untuk ngeles. Dia berkata jika mobil Porsche miliknya adalah versi terbaru dan memang terlihat berbeda dengan versi lawas.

Zotye. (chinacarsnews)
Ilustrasi Zotye. (chinacarsnews)

 

Emosi, cewek ini kemudian membalas pesan cowoknya dengan kalimat sindiran. Dia mengatakan jika Porsche milik cowok cool terlihat berbeda karena itu keluaran terbaru dari merek Zotye, bukan Porsche sungguhan.

Baca Juga: Percaya Takdir, Kisah Cinta Stan Lee Ternyata Semanis Dongeng

Endingnya bisa ditebak, embel-embel cowok cool yang naik Porsche langsung lenyap seketika, berganti dengan 'fake Porsche dude'. Duh, langsung jegleg gitu ya? Makanya, jangan keburu buta liat harta. Kena tipu kan jadinya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI