Cantik Hatinya, Cewek dengan 4 Zodiak Ini Layak Diperjuangkan!

Libra cantik hatinya tapi pendendam, duh!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 04 Desember 2018 icon 14:00 WIB
Cantik Hatinya, Cewek dengan 4 Zodiak Ini Layak Diperjuangkan!

Ilustrasi cantik hatinya. (Pixabay)

Menemukan orang yang berwajah cantik sangat mudah, tapi nggak begitu halnya dengan cewek yang cantik hatinya juga. Kecantikan hati tidak dapat kita nilai dari pandangan pertama. Tak heran jika orang yang cantik hatinya menjadi rebutan banyak cowok. Cewek dengan wajah dan hati yang cantik, biasanya didominasi beberapa zodiak.

Zodiak apa saja? Simak, ya.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)

Baca Juga: No Crying In Da Club, 4 Zodiak Ini Hidup Nggak Pakai Drama

Capricorn bukan hanya cantik wajah tapi juga cantik hatinya. Dia punya aura yang bisa membuat lingkungannya nyaman. Selain itu, cewek dengan zodiak Capricorn pandai memecahkan masalah. Mereka juga orang yang ambisius dan setia.

Nah, lho, buat kamu yang punya gebetan Capricorn, jangan kasih kendor! Zodiak lambang kambing ini pasti jadi pasangan yang paling mempesona.

Ilustrasi ratu kecantikan. (Pixabay)
Ilustrasi cantik hatinya. (Pixabay)

Taurus (20 April-21 Mei)

Baca Juga: Selain Ceria, Ini Kepribadian Orang yang Lahir di Hari Senin

Jangan dilihat tampilan luarnya yang galak dan judes, sebenarnya cewek zodiak Taurus itu lovable banget, lho. Dia bisa kamu andalkan untuk mendengarkan segala keluh kesahmu. Bukan cuma jadi pendengar, cewek Taurus juga bisa jadi penengah dalam setiap perselisihan.

Sayangnya, dia nggak bisa mengaplikasikan hal itu jika sedang berselisih dengan orang lain. Over all, cewek Taurus cantik hatinya sehingga layak diperjuangkan.

Ilustrasi cewek yang suka warna putih. (Pixabay)
Ilustrasi cantik hatinya. (Pixabay)

Libra (23 September-22 Oktober)

Zodiak Libra terbukti paling mempesona, baik itu untuk cewek atau cowok. Sekali kamu kenal dengan zodiak yang satu ini, dijamin kamu ingin mengenal mereka lebih dekat. Selain berkepribadian baik, Libra juga berparas rupawan. Nggak heran jika zodiak yang satu ini sering jadi rebutan zodiak lain untuk menjalin hubungan asmara.

Sayangnya nih ya, Libra punya satu sifat yang bikin dia repot di kemudian hari, yaitu pendendam. Hmm, selama memesona, pacaran dengan pendendam nggak masalah, kok. Iya, kan?

Ilustrasi cewek terarik dengan cowok. (Pexels)
Ilustrasi cantik hatinya. (Pexels)

Aries (21 Maret-19 April)

Smart dan pantang menyerah, itulah kepribadian Aries yang selalu bikin dia jadi pusat perhatian. Bukan cuma menarik, Aries juga cantik hatinya, sehingga dia sering diperjuangkan oleh zodiak lain.

Baca Juga: Golongan Darah Ini Dikenal Berkepribadian Introvert

Buat kamu yang punya gebetan zodiak Aries, siap-siap ya, kalian banyak saingannya! Kamu harus pandai curi hatinya jika ingin Aries menganggapmu layak dijadikan pasangan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI