Pengayuh Sepeda Bikin Momen Lamaran Ini Gagal Romantis

Tapi bakal jadi momen lamaran tak terlupakan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 06 Desember 2018 icon 08:30 WIB
Pengayuh Sepeda Bikin Momen Lamaran Ini Gagal Romantis

Momen lamaran. (Pexels/Daniel Moises)

Menyiapkan momen lamaran romantis bukanlah hal mudah. Jika gagal atau terjadi kesalahan, tentulah bakal menjengkelkan.

Dilansir dari Daily Mail, hal itu dialami oleh Blake Martin. Dia telah menghabiskan waktu tiga bulan untuk merencanakan momen lamaran romantisnya kepada sang kekasih, Shannon Keene.

Blake telah memilih tempat paling indah yang bisa dia temukan di Cherokee Park, Kentucky, Amerika Serikat dan meminta seorang teman untuk menangkap momen tersebut dengan kamera.

Baca Juga: Anti Mainstream, Pria Ini Lamar Kekasih Pakai 6 Cincin

Namun fotografer Christine Calacsan, yang ikut dalam rencana Blake sejak awal, malah menangkap momen lucu di depan kamera.

Momen lamaran. (Pexels/Snapwire)
Ilustrasi pengayuh sepeda. (Pexels/Snapwire)

Saat Blake tengah berlutut dan akan menanyakan kesediaan sang kekasih, seorang pengayuh sepeda berjaket oranye melintas di tengah-tengah keduanya.

''Saya sangat gugup. Itu semua terjadi begitu cepat. Aku berlutut sudah satu kaki dan tiba-tiba pesepeda oranye ini melintas dan berteriak 'Maaf'. Itu gila,'' ujar Blake.

Baca Juga: So Sweet, Pria Ini Kerahkan Puluhan Balon Udara saat Lamar Pacar

Shannon sendiri sangat terkejut saat Blake mulai berkata,''Aku sangat mencintaimu, aku ingin menghabiskan hidupku bersamamu. Maukah kamu menikah denganku?''

''Tepat pada saat itulah, lelaki ini melintas dengan sepeda begitu cepat, aku bahkan nyaris tidak menyadari kedatangannya,'' ungkap Shannon.

Momen lamaran. (Pexels/Burst)
Momen lamaran. (Pexels/Burst)

Meski lamaran tersebut tidak berjalan mulus, Shannon tetap menerima lamaran Blake yang sudah dipacarinya selama 4 tahun itu. Malahan, pasangan yang tinggal di Louisville ini mengatakan insiden lucu itu membuat momen lamaran jadi lebih istimewa dan unik.

''Ketika kami melihatnya, kami berdua tertawa. Itu adalah pengingat yang baik bahwa kita tidak boleh terlalu serius dalam menghadapi sesuatu,'' ujar Blake.

Baca Juga: Pria Ini Lamar Kekasih di Tengah Maraton, Aksinya Dihujat Netizen

Pasangan berbahagia yang bertemu saat belajar di Center College, Kentucky ini pun berencana menikah pada 2020 mendatang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI