Relationship

Ternyata Ini Tempat Bertemu Jodoh Paling Strategis, Mau Tahu?

Memangnya, di mana?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi jodoh dengan teman sekantor. (Unsplash)
Ilustrasi jodoh dengan teman sekantor. (Unsplash)

Dewiku.com - Girls, apakah kamu pernah bertanya-tanya, di manakah kira-kira tempat bertemu jodoh paling strategis? Ternyata jawabannya nggak jauh-jauh dari lokasi aktivitasmu sehari-hari lho, yaitu kantor.

Yup, kantor dianggap paling sering menjadi tempat bertemu jodoh. Hal itu mengingat kamu memiliki banyak waktu untuk menjalin komunikasi yang cukup intens di tempat kerja.

Selain itu, kantor menjadi tempat kamu menghabiskan waktu paling banyak dalam sehari, yaitu sekitar 7 sampai 8 jam, di mana sisanya paling banyak kamu habiskan hanya untuk istirahat.

teman-kantor/pexels.com
Ilustrasi jodoh dengan teman sekantor. (Pexels)

Bahkan, saking strategisnya kantor sebagai tempat bertemu jodoh, orang yang awalnya nggak tertarik sama sekali, menjadi terikat dengan sendirinya karena sering berinteraksi urusan terkait pekerjaan.

Rutinitas yang melibatkan interaksi dengan rekan kantor biasanya berawal dari rasa ingin saling mengenal dan akan berkembang menjadi rasa saling memiliki.

Positifnya, dengan begini, kamu nggak perlu PDKT berlama-lama dengan gebetan.

Karena sering membicarakan urusan kerja, kalian biasanya sudah saling memahami satu sama lain, apalagi jika gebetan berada dalam divisi yang sama dengan kamu.

Bekerja sambil berdiri. (Unsplash/Icons8 team)
Ilustrasi jodoh dengan teman sekantor. (Unsplash/Icons8 team)

Lama-kelamaan, rasa itu akan berkembang jadi cinta dan hal ini memiliki kaitan erat dengan chemistry yang ditimbulkan oleh suasana kantor. Unik, ya?

Jadi buat kamu yang lagi jomblo, jangan pernah menutup hati dengan rekan kantor, ya. Siapa tahu mereka adalah jodoh kamu, lho.

Berita Terkait

Berita Terkini