Relationship

Selidiki Kasus Suami Selingkuh, Detektif Ini Malah Ikutan Syok!

Lha, memangnya kenapa?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi detektif. (Unsplash/Craig Whitehead)
Ilustrasi detektif. (Unsplash/Craig Whitehead)

Dewiku.com - Kisah malang ini dialami oleh seorang istri di Birmingham, Inggris. Wanita yang enggan disebut nama aslinya itui curiga jika sang suami selingkuh. Karena ingin membuktikan jika nalurinya benar, wanita ini pun menyewa detektif.

Singkat cerita, detektif yang ia sewa dari Carter Harris Group Investigation pun bekerja dengan cekatan. Nggak sulit untuk membuktikan hal ini. Berdasarkan ponsel dan beberapa keterangan dari si istri, sang detektif berhasil ngintip suami kliennya selingkuh.

Bahkan detektif ini bisa memberikan bukti berupa video perselingkuhan suami bersangkutan. Hasilnya, bukan cuma mengejutkan si istri, tapi juga detektif sewaan yang sedang menjalankan tugasnya.

Ilustrasi detektif. (Unsplash/Craig Whitehead)
Ilustrasi detektif. (Unsplash/Craig Whitehead)

Rupanya si suami yang berumur 26 tahun itu selingkuh dengan wanita yang jauh lebih tua, yaitu nenek-nenek usia 72 tahun! Menyedihkannya lagi, pasangan ini terciduk sedang bermesraan di sebuah hotel yang jaraknya sekitar 96 km dari rumah keluarga sahnya.

Dilansir dari situs Metro, suami yang berselingkuh ini sebelumnya sudah beberapa kali mendaftar di situs kencan. Tentu saja temuan itu membuat sang istri yang hanya dua tahun lebih muda sangat syok. Pasalnya, mereka baru setahun berumah tangga.

Setelah mendengar semua laporan dari pihak detektif, sang istri merasa jika suaminya bukan lagi orang yang ia kenal. Ia jauh dari karakter orang yang pernah dicintainya dulu.

Selingkuh. (Pixabay)
Fix, selingkuh. (Pixabay)

Menurut bocoran dari juru bicara Carter Harris Group Investigation, penyelidikan ini nggak berakhir bahagia, Girls. 

''Ini adalah masa yang sulit, tetapi itu bisa jadi yang terbaik untuk melepaskan seseorang yang begitu meracuni hidupmu,'' ujar sang istri. Duh!

Berita Terkait

Berita Terkini