Relationship

Hampir 50 Tahun, Akhirnya Kakek Ini Buka Hadiah dari Mantan Pacar

Isinya bikin penasaran banyak orang.

Tinwarotul Fatonah | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi kado / pexels.com
Ilustrasi kado / pexels.com

Dewiku.com - Butuh waktu lama bagi Adrian Mike Pearce untuk akhirnya membuka hadiah dari mantan pacar. Pria yang kini sudah berusia senja itu butuh waktu hampir 50 tahun.

Dilansir dari Unilad, pada tahun 1970 ia menerima hadiah dari mantan pacarnya semasa SMA yang bernama Vicki Allen sesaat sebelum natal.

Namun sayangnya saat Vicki menyerahkan hadiah tersebut ke Adrian, dia meminta putus. Rupanya Vicki baru saja bertemu orang lain yang mencuri hatinya.

Hal itu jelas membuat Adrian sakit hati. Sambil menahan marah dan kesal, Adrian pun berjalan pulang membawa hadiah itu tapi menolak membukanya.

Broken heart. (Unsplash)
Broken heart. (Unsplash)

''Jadi saya taruh hadiah itu di bawah pohon natal. Setelah keluarga saya membuka hadiah mereka pada hari Natal, masih ada satu hadiah Natal yang tersisa dan itu adalah hadiah yang diberikan Vicki kepada saya,'' ungkap Adrian.

''Saya memberi tahu keluarga saya bahwa saya tidak akan pernah membuka hadiah itu,'' lanjutnya.

Janji itu benar-benar dipegang teguh olehnya. Dia terus menempatkan hadiah di bawah pohon Natal setiap tahun tetapi menolak untuk membukanya.

Bahkan setelah dia menikah dan punya anak, dan anak-anaknya bertanya apakah mereka bisa membuka hadiah tersebut, Adrian tetap menepati janjinya.

''Awalnya saya menyimpannya karena saya berharap kami akan kembali dan akan membukanya bersama,'' ungkapnya. Namun seiring berjalannya waktu, tidak membuka hadiah tersebut malah menjadi kebiasaan.

Adrian berfoto dengan hadiah dan mantan pacar. (Facebook/Adrian Mike Pearce)
Adrian berfoto dengan hadiah dan mantan pacar. (Facebook/Adrian Mike Pearce)

Sampai suatu waktu, istri Adrian mengatakan bahwa dia tidak ingin melihat hadiah itu lagi di bawah pohon natal.

Kisah Adrian ini sempat diposting di Facebook pada tahun lalu, dan kini dirinya melakukan kontak lagi dengan Vicki.

Mereka bertiga, yakni Adrian, instrinya dan Vicki kemudian berkumpul di sebuah kafe untuk membuka isi hadiah itu. Lucunya, banyak orang yang mengerumuni mereka dan ingin melihat apa isinya.

Rupanya, hadiah tersebut adalah sebuah buku kecil yang berjudul ‘Love Is: New Ways To Spot That Certain Feeling’, berisi kartun, puisi dan ucapan tentang cinta.

Adrian nampaknya telah memaafkan Vicki setelah bertahun-tahun ini. Ia mengatakan, ''Saya pikir itu benar-benar fantastis bahwa kita adalah teman. Kami berada di tempat yang fantastis, tempat di mana yang kamu rasakan adalah cinta.''

Mereka mengatakan waktu bisa menyembuhkan semua luka, meski itu butuh setengah abad lamanya.

Berita Terkait

Berita Terkini