Konon Katanya, 5 Zodiak Ini Bukan Boyfriend Material

Coba cek, apakah zodiak gebetanmu jadi salah satunya.

By: Rauhanda Riyantama icon Senin, 17 Desember 2018 icon 07:00 WIB
Konon Katanya, 5 Zodiak Ini Bukan Boyfriend Material

Pasangan kekasih. (Unsplash/Christopher Jolly)

Boyfriend material adalah sebuah ungkapan yang menunjukkan bahwa seorang cowok punya kriteria yang pas dijadikan pacar. Tapi dilansir dari Herway, konon katanya 5 zodiak di bawah ini bukan boyfriend material. Apa saja? Yuk simak!

1. Virgo
Cowok Virgo cenderung selalu merasa benar dan tidak suka berargumen sengit dengan orang yang mendebatnya. Virgo juga sering rewel sering menyombongkan pencapaiannnya, meski sebenarnya itu ia lakukan untuk menutupi rasa cemasnya.

Namun, cowok Virgo memiliki sifat baik juga. Ia sangat cerdas, terorganisir dan memiliki rasa humor yang tinggi.

Baca Juga: Selain Plin-Plan, Sifat Gemini Ini Bikin Hidup Nggak Berkembang

Tapi terkadang Virgo bicara tanpa berpikir terlebih dahulu. Ia mungkin akan menyesali perbuatannya itu dan minta maaf, tapi semua itu sudah terlambat.

Ilustrasi pacar bossy. (Pexels)
Ilustrasi pacar bossy. (Pexels)

 

2. Taurus
Seorang cowok Taurus punya sifat keras kepala sehingga sering berselisih dengan kekasihnya. Dia cenderung sedikit suka memerintah dan hanya melakukan hal-hal yang sesuai keinginannya.

Baca Juga: Cie, 5 Zodiak Ini Siap Memulai Kisah Cinta Baru di Tahun 2019

Terkadang ia suka keceplosan tentang masalah pribadi yang seharusnya tidak dibicarakan di muka umum.

Tapi di sisi lain, Taurus adalah salah satu zodiak yang paling setia. Dia juga jujur, pekerja keras dan dapat diandalkan.


3. Pisces
Cowok Pisces memiliki kebiasaan terlalu banyak berpikir, merencanakan masa depan bahkan sebelum memulai dan memiliki segala macam harapan untuk hubungannya.

Tapi kita tidak dapat memprediksi setiap gerakannya dan tidak bisa membebaninya dengan banyak aturan. Itulah sebabnya Pisces mengalami kesulitan mempertahankan hubungan. Sebab pasangannya sering kelelahan dengan keinginan Pisces dan merasa tidak cukup baik.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Dani Vivanco)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Dani Vivanco)


4. Aries
Bisa dikatakan Aries adalah sosok yang cukup buruk dijadikan pacar. Aries cukup dominan dan mudah marah. Punya hubungan dengannya bisa menjadi sangat berantakan dan sulit untuk ditangani.

Ia juga cenderung suka memperlakukan orang lain semena-mena. Kalau ingin jadi pacarnya, siap-siap, Aries suka cewek yang patuh padanya.

Meski begitu, cowok Aries berani, optimis dan setia.


5. Scorpio
Cowok Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling bergairah dan cewek mudah terpikat karena sifat misterius dan daya tariknya.

Tapi saat hal-hal menjadi lebih serius, Scorpio cenderung melarikan diri. Ketakutannya terhadap komitmen begitu kuat sehingga ia akan menghabiskan sebagian besar hidupnya melarikan diri dari cinta.

Dia mungkin siap untuk suatu hubungan yang berarti suatu hari nanti, tetapi tidak ada yang tahu kapan hari itu akan tiba.

Baca Juga: Banjir Kebahagiaan, Inilah 4 Zodiak Paling Beruntung Tahun 2019

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI