Relationship

Bikin Merinding, Cewek ini Mengaku Ketakutan Dihantui Sugar Daddy

Betulan tidak, ya?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Lydia. (Instagram/@theheauxmentor)
Lydia. (Instagram/@theheauxmentor)

Dewiku.com - Hubungan antara sugar daddy dan sugar baby adalah sesuatu yang rumit, bahkan sampai salah satunya meninggal lebih dulu. Hal itulah yang dialami oleh Lydia Dupra 'The Heaux Mentor'. Dia mengaku ketakutan dihantui sugar daddy.

Dilansir dari Unilad, selama 5 tahun Lydia terlibat hubungan terlarang dengan sugar daddy bernama Brad. Pria itu meninggal di usia 47 tahun karena serangan jantung dan diabetes.

Sepanjang hubungan mereka yang bak rollercoaster, Brad sangat memanjakan Lydia. Brad membelikan Lydia sepasang Louboutin, gelang Cartier, bahkan memberikan kuda pacuan.

Namun menurut Lydia, hal-hal menjadi lebih dramatis setelah Brad meninggal. Ada beberapa peristiwa supranatural yang dialaminya.

Dalam video yang diunggah di YouTube, ia mengungkapkan ketika malam pertama setelah Brad meninggal, semuanya berjalan normal. Tapi besoknya, Brad menghantui dirinya selama 2 malam berturut-turut.

Lydia dan Brad. (Instagram/@theheauxmentor)
Lydia dan Brad. (Instagram/@theheauxmentor)

Lydia mendengar ada suara ketukan dari lemari yang terletak di samping tempat tidurnya. Merasa ketakutan, Lydia bangkit dari tempat tidur dan berteriak agar Brad meninggalkannya sendirian, lalu anehnya, ketukan itu berhenti.

Namun, hal aneh tidak berhenti sampai di situ. Rasanya malah lebih menakutkan pada malam kedua. Saat Lydia tidur, ia mendengar sekarung uang koin dibanting dari dalam lemari dan tumpah ke seluruh ruangan. Namun ketika di melihat sekeliling ruangan, tidak ada koin yang ia temukan.

Setelah mengalami dua kejadian menakutkan itu, Lydia memutuskan untuk mengunggah foto dengan almarhum Brad di Instagram. Dalam caption, ia meminta Brad untuk tidak mengganggunya lagi. Dia berharap tidak lagi dihantui sugar daddy yang telah tiada itu.

Ilustrasi sugar daddy. (Pixabay)
Ilustrasi sugar daddy. (Pixabay)

''Jadi, mari kita sebut begini saja. Saya akhirnya akan menyusulmu suatu hari nanti. Istirahat dengan damai. PS tolong jangan menghantuiku lagi - Demanda,'' tulisnya.

Cerita Lydia yang dihantui oleh Brad ini viral di Twitter. Ada yang merasa ceritanya hanya omong kosong, tapi ada juga yang kagum dengan keberanian Lydia. Menurutmu, apakah Brad benar-benar menghantui Lydia?

Berita Terkait

Berita Terkini