Relationship

Main Tinder, Wanita Ini Malah Memecahkan Kasus Pencurian

Bukannya kencan, malah memecahkan kasus pencurian.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi main tinder. (Unsplash/Rawpixel)
Ilustrasi main tinder. (Unsplash/Rawpixel)

Dewiku.com - Dunia aplikasi kencan seperti Tinder, terkadang membawa cerita yang tidak terduga. Tidak hanya memperoleh teman kencan ataupun jodoh, tapi juga pengalaman tak terlupakan. Bahkan, bisa jadi malah memecahkan kasus pencurian.

Dilansir dari Mirror, itulah yang terjadi pada Emily Cochran ketika dia mulai mengobrol dengan seseorang di Tinder.

Tapi bukannya berakhir kencan, Emily malah menemukan seorang pencuri dan korbannya. Dia lalu mendamaikan mereka.

Peristiwa itu terjadi pertama kali saat Emily dicocokkan dengan seorang pria bernama Drew. Pria itu mengatakan kepadanya bahwa dia mengalami hari yang sangat baik karena baru saja menemukan seluruh rak La Croix (merek flavoured sparkling water) tanpa pengawasan. Jadi dia memutuskan mengambil dan membawanya pulang untuk dirinya sendiri.

Beberapa menit kemudian, Emily kemudian berpasangan dengan pria lain, yakni Raymond.

Kisah Emily memecahkan kasus pencurian. (Twitter/@holycacamole)
Kisah Emily memecahkan kasus pencurian. (Twitter/@holycacamole)

Raymond mengalami hari yang buruk. Sebab, ia baru saja membawa seluruh rak La Croix tapi malah dicuri, setelah meninggalkannya tanpa pengawasan untuk sesaat.

Emily pun menyimpulkan Drew adalah pencuri minuman Raymond.

Dia kemudian menghubungkan mereka sehingga dapat melakukan yang semestinya. Drew akhirnya menyerahkan kembali La Croix kepada Raymond selaku pemilik yang sah. Kasus pencurian pun selesai. Emily menjadi penyelamat.

Emily lalu membagikan video dan gambar lucu yang dikirimkan dua orang itu tentang pertemuan mereka. Isinya adalah bagaimana mereka akhirnya berbagi minuman bersama.

Menurut The Daily Dot, Drew segera menyatakan penyesalan karena perbuatannya yang keliru dan segera menawarkan kepada pemilik asli untuk mengambil barang terkait.

Peristiwa yang jarang terjadi di Tinder itu Emily ceritakan di akun Twitter dan menjadi viral. Sejak diunggah pada 17 Desember 2018, cuitannya sudah mendapat 82 ribu retweets dan 410 ribu likes.

Salah satu netizen menulis, ''OMG, ini luar biasa.''

Bagaimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini