Relationship

Cie, Bella Hadid Tunjukkan Bukti Makin Cinta kepada The Weeknd

Cinta lama bersemi kembali tuh biasanya emang lebih gereget.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)
Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)

Dewiku.com - Pernah mengalami rasanya sakit putus cinta, akhirnya Bella Hadid putuskan balik ke pelukan The Weeknd pasca musim panas lalu. Kini, model 22 tahun itu tunjukkan bukti makin cinta kepada The Weeknd.

Bukan menjadi rahasia lagi, dalam setiap kesempatan, Bella Hadid dan The Weeknd selalu menunjukkan kemesraan di depan publik. Walaupun pernah gagal mempertahankan kisah cinta di babak pertama, itu tak mempengaruhi bara api asmara mereka sekarang.

Dengan kebahagiaan yang mereka rasakan saat ini, Bella Hadid pun mengakui jika sosok kekasihnya yang seorang penyanyi itu sangat penting di dalam hidupnya.

Dilansir dalam wawancara bersama Vogue, Bella Hadid mengatakan bahwa pacarnya adalah orang yang paling bisa membuatnya tertawa. Selain itu, bagi model cantik dan seksi ini, The Weeknd adalah orang paling indah yang pernah ia kenal.

Bella Hadid dan The Weeknd. (Instagram/@bellahadid)
Bella Hadid dan The Weeknd. (Instagram/@bellahadid)

''Siapa yang bisa membuatmu tertawa begitu keras?'' tanya Vouge.

''My Boyfriend,'' jawab Bella Hadid sambil tersenyum manis.

''Siapa orang yang paling indah menurutmu?'' tanya Vogue lagi.

''My Boyfriend,'' jawab model 22 tahun dengan wajah sumringah.

Tentang hubungan cinta antara Bella Hadid dan The Weeknd, ternyata sang ibu, Yolanda Hadid pun mengatakan sangat bahagia dengan hubungan yang terjalin di antara keduanya.

Yolanda Hadid memberikan kebebasan kepada Bella untuk memilih siapa yang ia cintai.

Yolanda Hadid. (Instagram/@yolanda.hadid)
Yolanda Hadid. (Instagram/@yolanda.hadid)

''Aku percaya pada pilihan mereka dan aku suka siapa yang mereka pilih untuk dicintai. Memang Bella dan Abel sempat berpisah untuk sementara waktu dan aku sangat senang mereka kembali bersama. Aku tidak bisa lebih bahagia dari itu,'' jelas Yolanda Hadid yang dikutip dari E! News.

Selain membicarakan kehidupan asmaranya, dalam wawancara tersebut Bella Hadid juga berbicara mengenai dunia model yang ia tekuni. Bella Hadid mengaku sangat bahagia dengan kehidupan yang saat ini dijalaninya.

Pekerjaan sebagai model sangat menyita tenaga dan waktu serta membuatnya sering melakukan perjalanan ke luar negeri dan jarang berada di rumah. Namun, dia bisa menikmatinya.

Tak lupa, Bella Hadid juga memberikan pesan kepada semua orang yang mempunyai keinginan menjadi seorang profesional. ''Kurasa ada banyak gadis cantik di luar sana. Jadi jika kamu tidak bisa bersikap baik dan bekerja keras, tidak ada alasan untuk melakukannya,'' ungkap Bella Hadid.

Berita Terkait

Berita Terkini