Pejuang Cinta, Cowok Ini Nekat Kirim Email untuk 246 Cewek Bernama Nicole

Perjuangan Carlos bertemu 'Nicole from the last night' patut diacungi jempol.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 22 Desember 2018 icon 08:30 WIB
Pejuang Cinta, Cowok Ini Nekat Kirim Email untuk 246 Cewek Bernama Nicole

Grup cewek bernama Nicole. (Twitter/Sarah Jurassic Park)

Kisah dramatis ini bakalan nampar kamu yang selalu mengeluh nggak dapat jodoh tapi nggak berusaha untuk mencarinya. Perjuangan cinta sejati, nih!

Seorang mahasiswa dari Universitas Calgary, Kanada, nekat mengirim email kepada 246 cewek yang bernama Nicole. Alasannya? Dia hanya karena ingin berkenalan lebih lanjut dengan cewek bernama Nicole yang baru dikenalnya semalam.

Pria bernama Carlos Zetina ini berkenalan dengan cewek bernama Nicole di sebuah bar dekat kampusnya.

Baca Juga: Tak Pandang Fisik, Wanita Ini Nikahi Pria Lumpuh

Rupanya, pertemuan pertama itu berkesan untuk Carlos. Mereka yang sempat bertukar nomor telepon pun akhirnya berpisah. Carlos ingin menghubunginya keesokan hari, tapi nomor yang dia terima salah.

Nggak mau hilang akal, Carlos pun nekat mengirimkan email kepada 246 cewek bernama Nicole dengan menggunakan email kampusnya.

Pasangan bertengkar. (Unsplash/Henri Pham)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Henri Pham)

Email yang kemudian populer dengan istilah 'Nicole from the last night' ini kemudian menjadi viral. Bukan hanya karena menyebar pada ratusan cewek bernama Nicole, tapi juga isinya yang unik.

Baca Juga: Liburan ke Bhutan, Wanita Ini Malah Menikah dengan Guide

''Hi, this is a mass email to all Nicoles. If you don't fit this description then ignore and if you are the one and just don't want to talk to me that's okay as well,'' tulis Carlos di emailnya.

Grup cewek bernama Nicole. (Twitter/Nicolette Little)
Grup cewek bernama Nicole. (Twitter/Nicolette Little)

Rupanya, Nicole yang dimaksud oleh Carlos tidak memiliki email kampus, karena dia merupakan mahasiswi pertukaran pelajar dari Belanda. Namun karena nama Nicole jadi viral, grup wanita bernama Nicole membantu Carlos mencari 'Nicole From Last Night'.

Nicole mengaku jika dirinya nggak sengaja memberikan nomor yang salah. Dia benar-benar nggak nyangka jika usaha Carlos sekeras ini untuk bertemu dengan dirinya. Kini, 'Nicole From Last Night' ngaku nggak sabar ketemu Carlos. So sweet.

Baca Juga: Cari Pacar Bohongan di Twitter, Cewek Ini Malah Nikah Beneran

Itulah tadi kisah perjuangan cinta seorang Carlos demi menemukan Nicole. Ada yang pernah mengalami situasi serupa?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI