Bikin Iri, Inilah 5 Pasangan Zodiak Terbaik Tahun 2019

Jomblo minggir dulu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 26 Desember 2018 icon 07:45 WIB
Bikin Iri, Inilah 5 Pasangan Zodiak Terbaik Tahun 2019

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels)

Setiap pasangan pasti berharap hubungannya akan langgeng terus sampai ke jenjang yang lebih serius dan semakin merasa yakin satu sama lain dari tahun ke tahun. Tahun 2019 ternyata menyimpan kejutan bagi beberapa pasangan zodiak. Cinta akan terus tumbuh dan menyelimuti keduanya.

Dilansir dari Herway, berikut 5 pasangan zodiak terbaik di tahun 2019.

1. Gemini dan Libra

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Suka Pakai Outfit Warna Hitam

Tahun 2019 akan memberikan awal yang baik untuk hubungan romantis antara zodiak Gemini dan Libra. Perbedaan di antara keduanya malah membuat mereka saling melengkapi. Saat Libra tertimpa masalah, Gemini bakal selalu ada untuk memberi semangat.

Tahun 2019 adalah tahun di mana mereka melihat cinta terus tumbuh dan berbagi ikatan yang kuat.

Ilustrasi pasangan. (Pixabay)
Ilustrasi pasangan. (Pixabay)

2. Virgo dan Capricorn

Baca Juga: Prediksi 5 Tren Gaya Rambut di 2019

Virgo dan Capricorn akan menghabiskan 2019 untuk mencari ketenangan dan keseimbangan. Mereka tidak lagi mementingkan emosi demi hubungan jangka panjang yang matang dan stabil.

Kedua zodiak ini akan menghabiskan tahun 2019 untuk mencari kesamaan dan itulah yang akan membuat mereka menjadi pasangan zodiak yang hebat.

3. Aries dan Aquarius

Aries dan Aquarius adalah pasangan yang sudah klik sejak awal. Mereka memiliki energi yang sama, suka berpetualang, dan selalu mencari beberapa perubahan menarik dalam hidup mereka. Tahun 2019 akan membawa mereka persis pada perubahan yang mereka butuhkan.

Aries dan Aquarius tidak akan pernah bosan satu sama lain dan itu adalah salah satu hal terpenting dalam hubungan mereka.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Rawpixel)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Rawpixel)

4. Leo dan Sagitarius

Gairah dan emosi yang mereka bagikan ini adalah apa yang akan menyatukan mereka pada tahun 2019. Ketika dua zodiak ini berpasangan, tidak ada salah satu dari mereka yang akan menahan diri. Mereka akan melakukan apa saja dengan totalitas untuk menunjukkan kedalaman cinta satu sama lain.

5. Cancer dan Pisces

Baik Cancer maupun Pisces, sama-sama erat dengan perasaan mereka, tahu apa yang mereka inginkan, dan tidak takut untuk mendapatkannya. Selain cinta yang intens dan penuh gairah, dua zodiak ini juga akan menyadari bahwa mereka cocok di hampir semua tingkatan dan itulah yang membuat mereka menjadi pasangan sempurna di 2019.

Baca Juga: Sabar, 5 Zodiak Ini Suka Cari Perhatian ke Pacar

Itulah beberapa pasangan zodiak terbaik di tahun 2019. Ada kamu sama doi, nggak?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI