Relationship

Staf Maskapai Temukan Rencana Pengakuan Cinta Wanita kepada Sahabatnya

Jadi penasaran, kira-kira cintanya diterima atau ditolak, ya?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi kabin pesawat. (Pexels/Sourav Mishra)
Ilustrasi kabin pesawat. (Pexels/Sourav Mishra)

Dewiku.com - Seorang wanita yang bosan dalam perjalanan penerbangan panjang menuliskan rencana untuk mengungkapkan perasaan dan membuat pengakuan cinta kepada sahabatnya ketika dia mendarat. Namun, dia tidak pernah menyangka jika hal itu membuat kisah cintanya jadi konsumsi publik.

Dilansir dari Mirror, seorang wanita diketahui gugup untuk membuat pengakuan cinta kepada seorang sahabat. Ia lalu menulis rencananya untuk mengungkapkan perasaan dan mengaku jika dirinya telah jatuh cinta. Uniknya, dia memanfaatkan kantong mabuk udara di dalam pesawat.

Saat terbang ke Miami ke Washington D.C, wanita yang identitasnya hanya diketahui sebagai 'Andrea' ini menggunakan kantong mabuk udara sebagai media untuk melampiaskan perasaannya.

Salah satu staf maskapai ternyata menemukan saksi bisu dari kisah cinta tersebut tahun lalu. Namun, dia memang baru-baru ini membagikan foto kantong bertuliskan rencana pengakuan cinta itu via Reddit.

Wanita ini curhat di atas kantong udara di dalam pesawat. (Reddit)
Wanita ini curhat di atas kantong udara di dalam pesawat. (Reddit)

''Jadi saya membeli tiket tadi malam karena saya naksir teman baik saya. Jadi saya akan mengejutkannya di bandara selama di Washington D.C. Saya akan memberitahunya bahwa saya naksir dia,'' curhat Andrea.

Andrea menulis bahwa dia adalah seorang mahasiswa berusia 21 tahun yang pindah ke Australia selama lima bulan.

Ia mempunyai empat hari sebelum meninggalkan kampung halamannya di Washington D.C dan itu ia manfaatkan untuk mengungkapkan perasaan cintanya.

Wanita ini curhat di atas kantong udara di dalam pesawat. (Reddit)
Wanita ini curhat di atas kantong udara di dalam pesawat. (Reddit)

''Berani bergerak? Saya tidak benar-benar tahu apa yang akan saya katakan, tetapi saya hanya akan mengesampingkannya,'' lanjutnya.

''Kenapa tidak? Setelah ini aku pergi, jadi siapa peduli? Semoga aku beruntung. Aku merasa konyol karena menulis di atas kantong mabuk udara tapi aku bosan, wifiku tidak berfungsi, dan aku gugup,'' ungkap Andrea.

Postingan ini mendapatkan lebih dari 1.000 komentar. Mereka semua penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya.

Staf maskapai yang menemukan pengakuan cinta dan mengunggah ke Reddit bahkan berharap Andrea baik-baik saja. Namun, tidak ada yang tahu pasti bagaimana akhir kisah cinta Andrea.

''Di mana pun kamu berada, saya harap itu berjalan baik untuk kamu,'' kata staf maskapai itu.

Berita Terkait

Berita Terkini