Relationship

Shah Rukh Khan Malu-Malu Dicium Anak dan Istri, Family Goals?

Ekspresi Shah Rukh Khan bikin gemas, deh.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Shah Rukh Khan foto bersama Suhana Khan dan Gauri Khan. (Instagram/@iamsrk)
Shah Rukh Khan foto bersama Suhana Khan dan Gauri Khan. (Instagram/@iamsrk)

Dewiku.com - Keluarga aktor Bollywood, Shah Rukh Khan memang langganan jadi sorotan. Dianggap family goals, rumah tangga yang dibina sejak 25 Oktober 1991 bersama Gauri Khan itu sering dijadikan panutan.

Shah Rukh Khan tidak menjadi aktor sukses sejak awal. Kisah cintanya juga tidak berjalan mulus layaknya jalan tol. Hal itu pernah diakui Gauri Khan dalam sebuah wawancara kalau orangtua mereka menentang keras karena masalah perbedaan agama dan kemapanan.

''Orang tua saya menentang hubungan kami karena kami masih sangat muda, terlebih Shah Rukh baru bermain film dan juga dari agama berbeda,'' ungkap Gauri Khan, seperti dilansir dari Bollywoodshaadis.

Namun, perjuangan cinta mereka membuahkan hasil. Mereka kini sering berbagi potret harmonisnya keluarga mereka di Instagram.

Nah, baru-baru ini, Gauri Khan mengunggah foto yang bikin baper di akun Instagram miliknya. Gauri Khan dan Suhana Khan mencium pipi Shah Rukh Khan.

Ekspresi Shah Rukh Khan yang mengernyit saat dicium anak dan istri tersayangnya itu pun sukses membuat para penggemar gemas.

''Hampir setiap hari dia layak mendapatkannya,'' ujar Gauri Khan dalam keterangan fotonya.

Shah Rukh Khan diapit Suhana Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)
Shah Rukh Khan diapit Suhana Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Shah Rukh Khan memang kerap mengungkapkan betapa dia mencintai istrinya. Bagi Shah Rukh Khan, Gauri Khan adalah wanita yang luar biasa hebat dan super pengertian.

Selama ini Gauri Khan memang selalu mendukung langkah karier sang suami. Di sisi lain, dia menjadi istri suportif dengan menjadi kritikus utama akting Shah Rukh Khan.

''Jika dia buruk dalam film, saya tidak perlu memuji dia. Dia harus menerima itu karena saya seorang penonton. Dia harus menghadapinya,'' kata Gauri Khan.

''Saya menghormati dia karena profesinya. Dia adalah Raja Khan dan mendapat banyak pujian. Saya harus memberinya kritikan karena tidak ada orang lain yang berani memberitahu dia,'' tambah Gauri.

Bagaimana menurut kalian? Keluarganya Shah Rukh Khan family goals banget, ya!

 

Sumber : Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

Berita Terkini