Relationship

Sedih, Pasangan Pengantin Baru Meninggal saat Bulan Madu

Benar-benar pasangan sehidup semati.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi pasangan bulan madu. (Unsplash/Syd Sujuaan)
Ilustrasi pasangan bulan madu. (Unsplash/Syd Sujuaan)

Dewiku.com - Momen bulan madu biasanya dilaksanakan setelah serangkaian acara pernikahan selesai. Namun cerita menyedihkan dan tragis dialami oleh sepasang pengantin baru ini. Mereka meninggal saat bulan madu.

Dilansir dari laman Gulfnews, pengantin baru ini berasal dari Filipina. Mereka berdua meninggal tenggelam saat berbulan madu di Maldives.

Departemen Luar Negeri Filipina mengungkapkan kematian pasangan bernama Erika Joyce dan Leomer Lagradilla pada Senin (14/1/2019) lalu.

Ilustrasi pasangan bulan madu. (Unsplash/Andreas Roanningen)
Ilustrasi pasangan bulan madu. (Unsplash/Andreas Roanningen)

Pasangan suami istri bernama 30 dan 29 tahun ini menikah pada 18 Desember 2018. Memutuskan untuk berbulan madu ke Maldives, mereka kemudian terbang pada 9 Januari 2019. Pasangan ini menginap di sebuah resort di Pulau Dhiffushi, Maldives.

''Mereka sedang snorkeling sebelum ditemukan tenggelam. Mereka sempat diselamatkan oleh karyawan resorts tapi kemudian dinyatakan meninggal dunia saat sampai rumah sakit setempat,'' begitu pernyataan Departemen Luar Negeri Filipina.

Ilustrasi snorkeling. (Unsplash/Phaisal Photos)
Ilustrasi snorkeling. (Unsplash/Phaisal Photos)

Menurut penyelidikan, pasangan ini meninggal karena tenggelam saat snorkeling. Keduanya ditemukan tenggelam tak jauh dari resort tempat mereka menginap.

Saat ini pihak pemerintah Filipina berkoordinasi dengan kedutaan besar Filipina di Dhaka yang mempunyai wilayah kekuasaan hukum di Maldives sedang mengurus kepulangan jenazah pasangan pengantin baru tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini