Relationship

Duh Pusing! Ini 5 Sikap Cowok yang Bikin Cewek Stres

Nggak mau mikirin tapi kepikiran terus, gimana dong?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Kintan Sekarwangi

Pasangan bertengkar. (Unsplash/Wesley Balten)
Pasangan bertengkar. (Unsplash/Wesley Balten)

Dewiku.com - Bukan menjadi rahasia umum lagi ya jika cewek memang mempunyai perasaan yang lebih peka daripada cowok. Nah, ada beberapa sikap cowok yang bikin cewek stres. Apa saja ya?

Jika cowok dan cewek sedang berada di suatu hubungan seperti pacaran pasti keterikatan emosi mereka berdua akan terhubung. Biasanya kalau sedang terjadi sesuatu, cewek akan lebih cepat mengerti.

Mereka akan merasakan perasaan yang menuntun pikiran kalau sedang ada yang tidak beres. Begitu juga dengan masalah sikap cowok ke cewek.

Ketika cowok menunjukkan tanda-tanda yang berbeda atau mencurigakan, pasti cewek akan cepat tahu dan mengerti.

So, apa saja sih sikap cowok yang sering bikin cewek stres? Kita ulas di bawah ini yuk!

1. Bersikap tidak ada apa-apa saat membatalkan janji

Ketika cowok kamu membatalkan janji untuk bertemu dan pergi bersama dan memberikan alasan yang tidak jelas, kamu patut mempertanyakan, lho.

Apalagi nih kalau dia sudah membatalkan janji, terus tidak minta maaf, dan tidak berusaha untuk mengatur janjinya di lain waktu. Hmm, ngeselin banget kan!

Pasangan bertengkar. (Unsplash/RAYUL)
Pasangan bertengkar. (Unsplash/RAYUL)

2. Datang kalau butuh saja

Ketika dia tak memerlukan bantuanmu, telpon dan bahkan chat dari dia pun sangat jarang kamu terima. Dia akan sibuk dengan dunianya sendiri daripada sekadar mencari tahu kabarmu.

Namun sebaliknya, saat dia membutuhkan bantuanmu, barulah dia akan mencari dan menghubungi kamu karena memang dia sedang membutuhkan bantuanmu.

3. Tidak ada ketika kamu membutuhkannya

Ketika kamu membutuhkannya atau memerlukan bantuannya, dia selalu punya beribu alasan untuk menghindar. Dia menunjukkan sikap tidak peduli dengan keadaanmu, senang sedih atau rasa apapun itu baginya sama saja.

Namun, saat dia membutuhkanmu, kamu juga tak bisa menolaknya. Duh, perasaan memang susah dikontrol!

4. Susah diajak ketemu

Menjadi sepasang kekasih memang bukan hal yang asing jika sering ketemuan untuk sekadar makan bareng atau jalan-jalan. Mungkin kamu juga sudah sampai merencanakan waktu yang tepat untuk berkencan di mana kalian berdua mempunyai waktu longgar.

Sayangnya, dia selalu punya berbagai alasan untuk menolak ketemuan sama kamu dan nggak peduli lagi dengan perasaanmu.

Pasangan bertengkar. (Shutterstock)
Pasangan bertengkar. (Shutterstock)

5. Tak membalas pesan

Salah satu sikap cowok yang bikin cewek stres adalah suka tak membalas pesan. Setiap kali kamu mencoba mengirim pesan kepadanya, pasti jawabannya selalu singkat.

Ia memberikan kesan kepadamu bahwa dia orang yang super sibuk dan tidak sempat membalas pesan. Bahkan ia sama sekali tidak membalas pesan kamu. Dan yang lebih ngeselin lagi, ketika dia bertemu denganmu, ia selalu asyik main dengan gadgetnya sampai tak menggubris keberadaanmu.

Berita Terkait

Berita Terkini