Relationship

Agen Perjodohan Unik Hadir di Singapura

Full service!

Rauhanda Riyantama | Yasinta Rahmawati

Pendapat mereka tentang Singapura. (YouTube/Destini IS Singapore)
Pendapat mereka tentang Singapura. (YouTube/Destini IS Singapore)

Dewiku.com - Penduduk Singapura yang single sebentar lagi bakal lebih mudah menemukan jodoh. Sebab dilansir dari Asia One, agen perjodohan Singapura-Jepang Destini International Services (IS) dibuka di Singapura dalam waktu dekat.

Kabarnya, agen perjodohan ini akan diluncurkan sehari setelah Hari Valentine, tepatnya pada tanggal 15 Februari 2019.

Namun sayangnya, layanan khusus ini tidak terbuka untuk pria dan wanita di kedua negara. Mereka hanya menerima klien pria saja.

"Destini IS memilih pasangan idealmu melalui serangkaian tes komprehensif yang mengungkap tidak hanya tipe wanita yang mungkin cocok denganmu, tetapi juga diri sejatimu," tulis agen tersebut pada paragraf pertama situs web resminya.

Menurut situs tersebut, agensi ini didirikan oleh sekelompok orang Jepang yang telah tinggal di Singapura selama lebih dari 10 tahun.

Pendapat mereka tentang Singapura. (YouTube/Destini IS Singapore)
Pendapat mereka tentang Singapura. (YouTube/Destini IS Singapore)

Agensi ini cukup memikat banyak orang dengan janji "tes komprehensif" untuk membantu klien menemukan belahan jiwanya.

Selain itu, mereka juga menawarkan dukungan melalui sesi pelatihan pribadi sebelum dan setelah perjodohan. Setelah menikah, sesi konseling bahkan dapat diperpanjang selama dua tahun dan tidak dipungut biaya. Sungguh sebuah layanan yang total!

Destini IS sendiri sudah merilis dua video di chanel YouTube mereka yang menyurvei pendapat wanita Jepang tentang orang dan pria Singapura, begitu pula sebaliknya.

Kebanyakan pendapat mereka pada pada kota dan warga Singapura adalah bersih, kaya, memiliki banyak mobil, ramah, dan nyaman untuk ditinggali.

Sedangkan pendapat mereka tentang pria singapura sendiri adalah baik, punya badan bagus, cerdas, lucu, maskulin dan sopan.

Berita Terkait

Berita Terkini