Relationship

Mengeluh Soal Cincin Pertunangan, Calon Pengantin Wanita Ini Dikecam

Ia dianggap tidak tahu terima kasih.

Agung Pratnyawan | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi cincin pertunangan. (Unsplash/Collin Hardy)
Ilustrasi cincin pertunangan. (Unsplash/Collin Hardy)

Dewiku.com - Saat ingin melamar, hal pertama yang dilakukan tentunya mencari cincin pertunangan yang pasangan sukai, sebab harapannya akan dipakai dalam waktu yang sangat lama.

Tapi dilansir dari Mirror, seorang calon pengantin wanita mengungkapkan bahwa dia membenci cincin yang diberikan tunangannya setelah dia melamar bersama keluarganya.

Keluhan itu ia bagikan di forum Wedding Bee, menggambarkan bagaimana hancurnya dia setelah tidak mendapatkan cincin yang dia minta dari calon suaminya.

Sebab, ia dengan jelas mengatakan ingin cincin dengan desain berlian emas kuning kepada pria yang sudah dipacarinya selama 10 tahun itu.

Ilustrasi cincin pertunangan. (Unsplash/Jackie Tsang)
Ilustrasi cincin pertunangan. (Unsplash/Jackie Tsang)

 

Namun pacarnya mengatakan kalau ia ingin si wanita menggunakan cincin neneknya, sebuah perhiasan berlian perak besar.

"Ibunya kemudian menelepon saya dan memberi tahu saya bahwa dia selalu menginginkan berlian kuning juga, tetapi mereka tidak memilikinya. Lamaran itu juga tidak spektakuler," tulisnya.

Tapi cincin itulah yang membuat pengantin wanita merasa sangat kecewa. Ia bersikeras bahwa pada awalnya menyukai cincin itu, tetapi semakin hari ia semakin membencinya.

"Saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya kesal karena bukan itu yang selalu saya inginkan dan saya menunggu begitu lama untuk sebuah lamaran," tambahnya.

Bukannya simpati, orang-orang di forum itu mengecamnya karena dianggap tidak tahu terima kasih.

Seorang netizen menulis, "Kamu terdengar sangat tidak berterima kasih. Itu cincin neneknya yang kamu katakan kamu benci. Betapa tidak sopan."

Kira-kira, apa yang akan kamu lakukan jika tidak mendapat cincin pertunangan yang kamu harapkan?

Berita Terkait

Berita Terkini