6 Tahun Bersama: Ternyata Pacarku Jadi Saudari Tiriku Sendiri

Cerita FTV yang menjadi nyata, nih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 23 Januari 2019 icon 10:00 WIB
6 Tahun Bersama: Ternyata Pacarku Jadi Saudari Tiriku Sendiri

Pasangan kekasih. (Unsplash/Wesley Balten)

Seorang pria mengancam ibunya sendiri karena berusaha memisahkan dirinya dari sang pacar yang sekarang menjadi saudari tirinya.

Dilansir dari laman Mirror, kisah FTV di dunia nyata ini berawal dari seorang cowok berusia 20 tahun yang telah mengenal pacarnya sejak mereka masih anak-anak.

Mereka kemudian memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih di usia 14 tahun, yakni saat duduk di bangku sekolah menengah.

Mereka berdua telah merencanakan hidup bersama selama bertahun-tahun. Namun, ada satu hal yang tidak mereka duga. Orang tua mereka malah jatuh cinta dan kemudian menikah.

Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)
Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)

Ibu dan ayah mereka berdua sudah bercerai, kemudian mulai berkencan. Cowok ini mengklaim semuanya baik-baik saja ketika orang tua mereka hanya berkencan.

Hanya saja, semuanya berubah ketika orang tua mereka menikah. Mereka semua pindah dan tinggal bersama. Kemudian dia juga percaya kalau orang tua mereka sekarang mencoba memisahkan dia dan pacarnya.

Ia pun mencurahkan isi hatinya ke Reddit.

''Pacarku dan aku adalah teman masa kecil yang berubah menjadi sepasang kekasih pada sekolah menengah,'' katanya.

''Kami berdua berusia 20 tahun sekarang dan telah berkencan sejak kami berusia 14 tahun. Kami masih kuliah dan kini tinggal di rumah yang sama karena orang tua kami sudah menikah,'' ceritanya.

Ilustrasi pasangan sedang bersedih. (Unsplash/Niki Sanders)
Ilustrasi pasangan sedang bersedih. (Unsplash/Niki Sanders)

''Jujur aku benci berada di dalam situasi ini. Meskipun aku tahu tidak ada yang salah dengan kita, itu selalu membuatku pusing setiap kali ibuku berkata 'sana, beritahu adikmu','' jelasnya.

''Situasi hidup ini membuat kami gila, tetapi kami ingin bertahan hingga kami lulus dan memiliki pekerjaan,'' lanjutnya.

''Aku mencintai gadis ini dan telah menghabiskan hidupku bersamanya. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku dengannya. Aku hanya tidak sanggup putus cinta ketika semuanya baik-baik saja dan keadaan yang aneh ini yang membuat kita menjadi bertengkar,'' katanya.

Kisah cinta yang cukup drama dan membingungkan. Bak cerita FTV yang ternyata terjadi juga di dunia nyata.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI